5 Bahan Yang Bisa Membantu Kecantikan Anda



Cantik, kulit mulus dan fresh pasti dambaan setiap wanita. Berbondong-bondong para wanita rela mengantre di klinik kecantikan atau dokter kulit. Hal itu tentu membuat uang semakin terkuras, banyaknya dana demi mendapatkan hasil yang diinginkan memang tidak dipermasalahkan tapi sebenarnya ada trik yang lebih murah namun ampun dan tidak semua orang mengetahuinya


1. Air Garam

Air Garam sangat dipercaya dapat membuat wajah kamu terlihat lebih segar. Kamu tinggal melarutkannya saja kedalam air setelah itu rendam handuk dalam laruta dan letakan handuk pada wajah selama kurang lebih 10 menit. Diwajahmu jadi tampak lebih segar dan bikin kamu bersemangat memulai hari.

2. Baking Soda

Baking soda sangat cocok untuk meredakan kantung mata yang membandel, memang sangat mengganggu penampilan untuk mengatasinya kamu bisa menggunakan baking soda, caranya yakni menambahkan satu sendok teh baking sodoa ke dalam segelas air panas atau teh kemudian aduk rata dan rendam kapas dalam campuran ini dan tempelkan ke daerah bawah mata selama 15 menit.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang sangat terkenal akan khasiatnya yang bermacam-macam, salah satunya adalah dengan membersihkan kandungan minyak membandel di wajah. Tertarik mencobanya? Kamu bisa memulainya dengan menguapi wajahmu dengan air panas kemudian oleskan minyak zaitun ke wajah dan pijat selama 7 menit.

4. Madu

Jerawat yang besar maupun kecil tentu sangat mengganggu aktivitas terlebih mau ngedate atau bertemu dengan klien. Jerawat adalah salah satu masalah besar untuk wanita tapi ada caranya untuk mengatasi itu semua lho, yakni cukup dengan membilas wajah dengan air hangat dan mengoleskan madu di sekitar jerawat lalu tunggu selama 15 menit.

5. Pisang

Bingung kan kenapa pisang? Kalau biasanya harus pergi ke salon maka kali ini kalian bisa melakukan perawatan rambut di rumah yakni dengan mencampurkan potongan pisang dengan satu butir telur, satu sendok makan madu dan setengah gelas bir hitam. Kemudian oleskan campuran tersebut ke air

Comments