2 Tips Memilih Handuk Olahraga Yang Baik



Agar hasil maksimal saat berolahraga tentu kita memerlukan aksesoris yang bisa mendukung kegiatan olahraga salah satunya adalah handuk. Selain dari desain dan juga ukuran, handuk juga harus dipilih dari beberapa aspek agar kita dapat mendapatkan manfaat yang lebih saat berolahraga.


Berikut ini adalah tips untuk memilih handuk olahraga yang baik:

1. Ukuran

Dengan ukuran 110x40cm, maka Anda bisa dengan leluasa menggunakannya. Ukuran yang besar ini juga sangat cocok untuk membersihkan wajah, dan juga badan yang berkeringat agar kuman bisa di minimalisir penyebarannya sebelum kita mandi. Meski demikian, tidak sedikit juga handuk olahraga yang memiliki ukuran berbeda, tetap sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2. Bahan

Apa bahan yang penting untuk digunakan saat berolahraga, handuk memiliki serangkaian bahan seperti katun, kain dan lain-lain. Kain katun adalah bahan yang paling umum untuk dibuat menjadi handuk karena permukaannya yang lembut dan nyaman ketika bersinggungan dengan kulit, ditambah lagi kain ini memiliki data serap air yang sangast baik. Namun, katun memiliki kelemahan yakni tidak cepat kering. Oleh karena itu, hindari menggunakan handuk yang berbahan katun untuk berolahraga karena sulit sekali untuk membersihkan keringat.

Rekomendasi Handuk

Jika Anda ingin memiliki handuk yang berkualitas dengan ukuran, bahan dan daya serap tinggi namun lembut maka pilihlah handuk terry palmer yang tepat karena bahan handuk ini cukup lembut namun dengan daya serap yang tinggi sehingga beberapa orang pun memilih handuk ini sebagai teman setia membantu aktivitas sehari-hari

Comments