Kamar Tidur Sempit? Hias Dengan 4 Tips Ini!



Tempat tidur haruslah memiliki suasana yang nyaman dan penuh dengan ketenangan agar kita bisa beristirahat lebih maksimal, selama ini banyak orang yang menganggap bahwa kamar yang nyaman adalah kamar yang besar karena bisa menampung berbagai macam furniture, hal itu tidak sepenuhnya benar karena kamar yang kecil pun sebenarnya memiliki kapasitas yang sama jika disusun dengan rapi.

Untuk kamu yang memiliki kamar tidur cukup sempit dan bingung bagaimana harus menghiasnya berikut ini adalah caranya:


1. Menghias Kamar Dengan Pernak Pernik

Kamu bisa menghias kamar dengan berbagai macam pernak-pernik, hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pada ruangan, selain itu kamu juga bisa menghias berbagai macam handuk dan membentuknya seperti burung atau bunga.

2. Manfaatkan Penerangan Alami

Kamu juga bisa memanfaatkan warna-warna cerah di dalam kamar yang sempit. Kamu bisa menerapkan cara menghias kamar tidur yang sempit dengan menggunakan penerangan dari sinar matahari jadi kamar bisa lebih terang dan sudut ruangan pun bisa terjangkau.

3. Gunakan Cermin

Cermin tidak hanya untuk berkaca, dengan menggunakan cermin maka akan memberikan kesan luas pada kamar. Letakan cermin di samping tempat tidur untuk membantu kamu menghias kamar agar lebih nyaman.


4. Manfaatkan Bawah Ranjang

Setiap sudut tentu harus dimanfaatkan secara maksimal terlebih jika ruangan tidak terlalu luas. Salah satunya adalah menggunakan bawah ranjang untuk menaruh beberapa barang seperti handuk maupun baju.

Comments