4 Cara Menghasilkan Uang Tambahan Khusus Mahasiswa



Kuliah memang adalah salah satu periode penting untuk bisa mandiri, menjadi mahasiswa haruslah bisa mengolah uang jajan dari orang tuanya atau bahkan bisa menghasilkan uang sendiri.

Tidak perlu repot sewa kios karena mahal namun kalian bisa mendapatkan uang tambahan tanpa harus menyewa kios-kios tersebut dan berikut ini adalah cara untuk mendapatkan uang dari internet:


1. Reseller atau Dropshiper

Kalian bisa mencari produk-produk yang biasa digunakan sehari-hari, carilah supplier yang memiliki harga murah dan distributor handuk adalah salah satu yang bisa Anda hubungi untuk diajak meeting dalam memasarkan produknya lewat internet.

2. Affiliate Marketing

Ini sama halnya dengan dropshipper, menjadi affiliate marketing juga tidak mengharuskan Anda membeli stok produk. Barang yang dijual tetap ada dipihak seller, ketika ada penjualan maka Anda akan mendapatkan komisi yang memang telah ditentukan diawal kerja sama. Anda tentu diwajibkan untuk memiliki blog maupun situs sebagai tempat menyalurkan link afiliasi kepada seller.

3. Freelance Content Producer

Berkembangnya dunia digital membuat para pemilik website maupun blog selalu membutuhkan konten yang fresh. Perusahaan yang biasanya bergerak dibidang jasa maupun produk sangat membutuhkan konten menarik untuk mengisi situs mereka. Jika Anda memiliki tulisan yang menarik dan mampu mendatangkan banyak viewer di website mereka, percayalah uang akan mengalir terus menerus.

4. Menjadi Blogger atau Vlogger

Hobi menulis? coba deh untuk menulis apapun di blog dengan tema yang Anda sukai, misalnya saja tentang fashion-fashion. Jika blog Anda memiliki traffic yang lumayan tinggi maka banyak sekali brand-brand ternama yang akan mencoba memberikan Anda proyek untuk mereview mengenai produk maupun jasa mereka.

Comments