4 Barang Favorit Yang Selalu Dibawa Saat Traveling



Traveling adalah kegiatan yang cukup menyenangkan bagi sebagian orang dan kegiatan ini sangat digemari terutama untuk orang yang tidak betah dirumah.

Saat traveling, tentu banyak sekali perlengkapan atau barang yang harusd ibawa ketika kita berada di luar rumah. Oleh karena itu kita harus bijak memilih perlengkapan traveling. Hal itu tentu bukanlah menjadi masalah karena semua sudah mengetahui barang-barang apa saja yang harus dibawa saat Traveling.

Dari sekian banyaknya perlengkapan yang dibawa ketika traveling, berikut ini adalah 4 barang favorit yang paling sering dibawa traveling saat traveling selain handphone dan charger:


1. Power Bank

Untuk yang satu ini tentu tidak akan pernah lupa, bisa dibilang sebagian traveler menganggap bahwa power bank adalah sebagian dari jiwanya karena tanpa adanya power bank maka gadget tidak bisa bertahan lama. Dengan tidak bisa digunakannya gadget membuat para traveler akan mati kebosanan serta tidak bisa mengekspos atau mengabadikan momen-momen tertentu.

2. Handuk Wajah

Handuk wajah adalah barang yang sangat digemari untuk setiap traveler, terutama bagi mereka yang sering hiking di gunung. Perlengkapan yang satu ini selalu dibawa untuk membersihkan muka dari keringat ataupun dari air setelah cuci muka. Biasanya handuk yang sering dibawa oleh traveler adalah handuk berkualitas seperti handuk terry palmer.

3. Pelemas Otot

Entah itu berbentuk minyak maupun lotion, pelemas otot sangatlah digemari dan salah satu yang paling diatas sebagai barang favorit saat berpergian. Terlebih untuk backpacker yang sering jalan menyusuri kota-kota wisata.

4. Botol Air

Untuk backpacker yang meminimalisir budget saat traveling tentu akan membawa botol air kemanapun mereka berpergian. Gunanya tentu agar tidak mengeluarkan uang, di isi penuh oleh air minum akan membuat mereka mengurangi dana hanya untuk air minum.

Comments