5 Lifehack Yang Dapat Mengubah Hidup Saat Traveling


Saat traveling tentunya banyak hal yang dapat dilakukan seperti mempersiapkan barang-barang yang akan dibawa hingga belanja banyak untuk souvenir lainnya. Mungkin Anda berpikir bahwa hal tersebut sulit untuk dipersiapkan akan tetapi semua itu bisa dipermudah dengan lifehack ini lho.

Berikut ini adalah 5 Lifehack yang bisa Anda gunakan dalam Traveling:


1. Manfaatkan Koper

Koper adalah salah satu hal yang tepat untuk dibawa saat traveling, manfaatkan koper dengan menaruh beberapa plastik di tiang koper dengan begitu Anda tidak perlu repot-repot untuk memegangibarang belanjaan ataupun sejenisnya.

2. Pisahkan Kabel

Cobalah untuk memisahkan kabel-kabel penting seperti headset, charger, kabel data, dll. Anda bisa memisahkannya dengan kaleng kecil ataupun penggulung tisu toilet bekas dan menjadikannya tempat untuk menyimpan kabel-kabel.

3. Masukan Sabun Hotel ke Pakaian Kotor

Pakaian kotor sangat bau jika diendapkan di dalam plastik, bau keringat dan bisa menyebabkan jamur sudah hal biasa. Namun kita bisa menaruh sabun hotel di kantong pakaian kotor untuk meminimalisir bau tersebut.

4. Alarm Khusus

Traveling sangat identik dengan jalan kemanapun dan membuat kita lelah. Beristirahat dan tidur dimalam hari pun lebih terlelap, dipagi harinya membuat kita sulit untuk bangun lebih awal. Alarm khusus ini bisa membantu Anda, taruh smartphone dalam settingan alarm di gelas dengan begitu getaran akan semakin kuat dan membuat kita terbangun.

5. Melipat Baju

Bagian satu ini sangat berguna untuk kita lakukan, dengan begitu melipat baju tidak akan memakan waktu lama dan Anda bisa fokus untuk melakukan hal lainnya. Tidak hanya baju, bahkan handuk pun bisa dilipat dengan mudah

Comments