4 Rekomendasi Handuk Bayi Terbaik



Bayi memiliki kulit yang sangat halus dan sensitif sehingga kita harus sangat memperhatikan dan teliti dalam memenuhi kebutuhan bayi yang berkaitan langsung dengan kulitnya. Salah satunya adalah Handuk, handuk biasanya memiliki beragam bahan dan juga setiap distributor handuk memiliki kualitas yang berbeda-beda.

Ada beberapa cara untuk memilih handuk pada bayi antara lain adalah:


- Memilih bahan yang cocok

Bahan yang cocok untuk handuk bayi adalah dengan kain Gauze, kain ini memiliki karakteristik yang ringan dan lembut sehingga pori-pori yang ada di dalamnya puh sedikit terbuka. Handuk yang berbahankan Gauze tidak menyakiti kulit bayi dan juga sangat cepat kering.

- Buatan Jepang

Handuk yang dibuat oleh produsen Jepang biasanya memiliki kualitas yang lebih baik dari sisi tekstur kelembutan hal itu bisa di ambil untuk bayi. Biasanya daerah yang menghasilkan handuk terbaik di Jepang adalah Senshu, Prefektur Mie dan juga Imabari.

- Daya Serap Air

Dengan daya serap air yang tinggi membuat orang tua memilih handuk ini untuk si buah hati. Bayi akan terasa nyaman karena tubuhnya sudah kering karena daya serap pada handuk yang luar biasa.

- Pilih Berdasarkan Pemakaiannya

Handuk bayi pun memiliki beragam jenisnya, jika model persegi dapat digunakan untuk membungkus bayi dengan mudah sehingga bentuk ini sangat umum digunakan apabila Anda ingin mengeringkan tubuh bayi dengan cepat maka model persegi panjang sangat direkomendasikan

Comments