Tips Memilih Handuk Untuk Bayi



Handuk mandi merupakan salah satu perlengkapan mandi yang hampir tidak bisa tergantikan oleh apapun dan biasanya setiap orang memiliki handuk yang terbaik agar mencegah iritasi kulit. Handuk biasanya sangat berguna untuk mengeringkan dan juga menghangatkan tubuh setelah mandi. Handuk yang dipilih dari distributor handuk terbaik adalah dengan bahan, model bahkan motifnya menarik. Dengan begitu akan memudahkan Anda dlaam menentukan pilihan jika melakukan transaksi.

Memilih handuk sering kali dianggap sepele oleh kebanyakan orang sehingga dengan demikian hasil yang diperoleh pun tidak sesuai dengan keinginan dan harapan ketika hendak membeli. Meski tidak berpengaruh pada orang dewasa namun beda halnya dengan memilih handuk untuk anak-anak dan bayi. Bayi memiliki kulit yang sensitif sehingga memerlukan tips khusus dalam memilih handuk bagi bayi, berikut ini adalah tips tepat untuk memilih handuk bayi:


1. Bahan Lembut

Jangan mudah terpengaruh memilih handuk dari fisik luarnya saja namun bila dicuci akan berkerut dan memiliki tekstur kasar. Sebagai solusinya Anda bisa memilih handuk yang berlabel terry palmer yang sudah terjamin kualitasnya.

2. Daya Serap Yang Baik



Pilihlah handuk yang memiliki daya serap maksimal agar tubuh anak dapat kering dalam waktu singkat karena kulitnya yang sensitif membuat bayi dengan mudah di hinggapi biang keringat.

3. Ketebalan Handuk

Memilih handuk bayi juga harus diperhatikan ketebalannya, untuk menghangatkan tubuh bayi yang tipis akan sangat bijaksana jika memilih handuk yang cukup tebal dan lembut.

4. Bebas Dari Zat Kimia

Hindari memilih handuk bayi yang memiliki wewangian parfum dan lain sebagainya, karena apabila pada handuk bayi terdapat bau parfum atau zat kimia maka hal tersebut akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi bahkan membuat saluran pernafasan si bayi menjadi bermasalah cukup serius dalam jangka waktu lama.

Comments