3 Artis Korea Ini Akan Bagi-Bagi Tips Merawat Wajah, Rahasia lho!



Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat cantik apalagi seperti artis korea, para selebriti Korea memang sangat terkenal akan kecantikan dan juga kemulusan kulitnya. Salah satu rahasianya terletak pada cara membersihkan wajahnya lho. Meskipun terkenal dengan operasi plastiknya namun cara perawatan wajah mereka harus ditiru karena hasilnya sangat memuaskan.

Yuk intip siapa saja artis Korea yang akan membagikan tipsnya dibawah ini:


Suzy




Pacar Lee Min Ho ini memiliki kulit yang cantik dan juga bercahaya, seperti kebanyakan wanita pada umumnya, Suzy memiliki jerawat lho terkadang tapi dia langsung mengatasinya dengan cepat.


  1. Pertama-tama, gunakan cleansing oil untuk melunturkan makeup pada wajah. Pijat seluruh wajahmu selama 4 menit hingga makeup dan kotoran terangkat.
  2. Bilas dengan air, kemudian gunakan foam cleanser bertekstur busa untuk membersihkan wajah. Lakukan proses ini selama 2 menit.
  3. Terakhir, bilas wajahmu dengan air suam-suam kuku dan diikuti dengan air dingin selama 4 menit. Jangan keringan wajahmu dengan handuk, tapi biarkan hingga wajahmu mengering sendiri. Biasanya, kulit akan mengering dalam waktu 4 menit.


Kim Gyu Ri




Aktris yang namanya sangat dikenal pada film Potrait of A Beauty ini memiliki cara tersendiri lho, handuk yang digunakan Kim Gyu Ri juga digunakan secara tepat yakni menggantinya dengan yang baru. Kualitas handuk yang digunakan saat membersihkan wajahnya pun yang memiliki bahan halus.


  1. Bilas wajahmu terlebih dulu dengan air. 
  2. Tuang makgeolli pada mangkuk secukupnya, celupkan jari tanganmu dan tepuk-tepuk pada seluruh wajahmu hingga merata.
  3. Tunggu beberapa saat, kemudian bilas dengan air.


Park Soo Jin



Istri Bae Yong Joon ini menggunakan semua jenis produk cleanser untuk memastikan wajahnya bersih dengan hasil kulit yang kencang, bingung kan bagaimana wajahnya selalu tampak cerah?


  1. Aplikasikan cleansing cream di seluruh wajahmu. Saat makeup mulai luntur, pijat wajah secara perlahan untuk mengangkat makeup. 
  2. Bilas dengan air suam-suam kuku, dan akhiri dengan air dingin.
  3. Bersihkan lagi wajahmu dengan foam cleanser, tapi fokuskan pada pori-pori wajah seperti daerah hidung dan pipi. Bilas dengan air suam kuku, dan akhiri pula dengan air dingin.
  4. Pada langkah akhir, gunakan sabun khusus yang mengandung putih telur untuk membersihkan secara menyeluruh. Biarkan selama 5 menit, kemudian bilas dengan air suam-suam kuku dan tutup dengan air dingin sekali lagi. 


Comments