Ketahui Aneka Handuk Untuk Kebutuhan Anda!


Pentingnya handuk untuk kebutuhan Anda pasti sudah menjadi benda yang sangat penting dibawa untuk mandi. Tentu saja, keberadaan handuk terutama dari grosir handuk di bintanghanduk.com menjadi pilihan yang tepat bagi siapapun.


Tapi, bagaimana Anda memilih handuk yang tepat dan sesuai kebutuhan? Tentu saja kini sudah berbagai macam handuk beredar di pasaran. Mulai dari model hingga fungsi handuk yang lebih spesifik.

Bagaimana dengan Anda? Ada berapa koleksi handuk di rumah hingga saat ini? Biasanya seseorang memiliki handuk lebih dari satu dari bintanghanduk.com. Hal ini tentu dilakukan untuk dapat menggunakan handuk secara bergantian ketika handuk lain yang sedang kotor atau dicuci.

Nah, apakah Anda tahu aneka macam handuk tersebut? apa kegunaannya? Berikut ini informasi lengkapnya dari handuk grosir bintanghanduk.com.

- Handuk Terry Palmer

Handuk berjenis terry palmer ini merupakan handuk yang paling banyak dicari orang. Handuk jenis terry palmer ini dibuat khusus untuk menjalankan fungsinya dengan baik tanpa menimbulkan masalah pada kulit Anda, karena ini handuk yang paling higienis.

Kain handuk terry palmer terbuat dari 100% Combed Cotton dengan bahan yang nyaman digunakan, lembut dan memiliki daya serap tinggi. Bahannya terbuat dari material berkualitas tinggi dengan proses penggunaan kapas hingga pemintalan benang.

Anda bisa melihat atau memesan handuk terry palmer di bintanghanduk.com karena tersedia berbagai macam warna dan motif menarik. Handuk ini bisa menjadi salah satu handuk yang direkomendasikan untuk dipakai pada kulit Anda.

- Handuk Karakter

Handuk ini biasa digunakan pada anak-anak karena bergambar karakter kartun. Handuk karakter ini biasanya memiliki warna mencolok agar menarik minat anak-anak untuk memilikinya.

- Handuk Bordir

Handuk ini biasanya digunakan sebagai souvenir. Mulai dari souvenir pernikahan, hadiah ulang tahun ataupun kenang-kenangan bersama teman Anda. Ada berbagai macam bordir yang bisa dipilih seperti logo perusahaan, nama atau tokoh kartun tertentu.

- Handuk Kimono 

Handuk ini dijahit menyerupai baju atasan buka depan tanpa kancing. Pad abagian depan, dilengkapi dengan tali sebagai pengikat.

Fungsi dari handuk kimono ini mirip dengan handuk lembaran, hanya saja memiliki model berbeda. Handuk kimono ini tidak hanya tesedia untuk dewasa, namun untuk anak-anak juga.

- Handuk Wajah

handuk ini digunakan untuk membersihkan wajah. Material yang digunakan lembut dan elastis, sehingga tidak melukai wajah dan efektif bagi wajah yang sedang perawatan.

- Handuk Tangan

Selain untuk wajah, ada juga handuk khusus untuk tangan. Biasa didekatkan pada wastafel di rumah Anda.

- Napkin

Ini adalah jenis handuk seperti serbet. Memiliki bahan yang dapat menyerap dengan lembut dan biasa diletakkan pada meja makan.

- Headwear

Handuk ini berbentuk bandana yang biasa digunakan untuk kebutuhan salon. Selain itu bisa juga digunakan untuk melakukan perawatan rambut atau kecantikan di rumah.

Nah itu dia merupakan beberapa jenis handuk sesuai dengan fungsinya untuk Anda dari agen grosir handuk bintanghanduk.com. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Comments