Cara Cek Merk Handuk Berkualitas!


Handuk memang merupakan hal yang sangat penting untuk digunakan mulai dari wajah hingga seluruh badan yang sedang basah agar seluruh badan menjadi lebih kering. Seiring perkembangan jaman jenis-jenis handuk mulai banyak, mulai dari handuk khusus badan, wajah, kaki, punggung, dll.


Tapi tidak semua handuk itu sama memiliki kualitas terbaik, handuk yang memang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik adalah handuk terry palmer dengan kelembutan dan juga kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Namun tidak hanya handuk terry palmer, ada juga beberapa handuk lain dan ada cara untuk mengetahui mana merk handuk itu berkualitas atau tidak:

1. Daya serap yang dimiliki handuk haruslah maksimal pada area permukaan dan biasanya handuk seperti itu sangat cocok untuk tangan dan badan.

2. Kombinasi dari kain, kapas dan juga rayon harus bisa mengeringkan permukaan badan atau apapun yang ingin di keringkan karena basah.

3. Biasanya handuk yang memiliki kualitas tinggi pun memiliki kain sutera yang tepat untuk mengeringkan tidak hanya tubuh tapi juga kaca maupun benda lainnya.

4. Kain yang berbahan flaxnya harus dapat menyerap dan juga kuat, elastisitasnya pun harus baik sehingga tidak mudah robek.

5. Selain daya serap yang kuat, handuk yang berkualitas pun harus bisa cepat mengering.

Nah itulah beberapa cara yang tepat untuk mengetahui mana handuk dengan merk yang terbaik. 

Comments