Apa Ukuran Handuk Dan Fungsi Dari Ukuran Tersebut?


Ya, seperti artikel sebelumnya yang membahas tentang beberapa material handuk mandi ala overstock. Berikut ini ada beberapa penjelasan yang bisa Anda ketahui dari agen handuk grosir Bintanghanduk.com yang memaparkan tentang ukuran dan fungsi dari handuk sesuai ukurannya tersebut.

Nah, langsung saja berikut ini merupakan beberapa macam ukuran dan fungsi handuk yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. 


1. Handuk Mandi

Ada berbagai macam ukuran dari 27"x52' hingga 30'x58' yang bagus untuk digunakan di kamar mandi kecil, kamar mandi anak dan kamar mandi tamu.

2. Lembar Handuk

Ada ukuran lembar handuk dari 35" x 60" hingga 40" x 70" yang bisa digunakan sebagai penghias kamar mandi utama dan kamar mandi besar.

3. Handuk Tangan

Ukuran handuk tangan mulai dari 16" x 28" hingga 18" x 30". Handuk tangan bisa Anda tempatkan di kamar mandi manapun dan ruang bayi.

4. Handuk Jari

Biasanya ukurannya hanya 11" x 18" saja. Handuk ini biasanya ditempatkan di kamar mandi ukuran mini atau ruang bayi. 

5. Handuk Lap

Ukuran lap handuk ini sekitar 13" x 13" yang bisa digunakan untuk bath tub atau shower.

Itu dia merupakan beberapa jenis handuk dengan ukuran dan kegunaannya. Dibawah ini ada juga sedikit penjelasan tentang handuk yang bisa menjadi info dari agen handuk terry palmer bintanghanduk.com, mari disimak!

- Handuk Mandi : Handuk yang pada umumnya ideal untuk mengeringkan badan setelah mandi. Handuk ini juga biasanya untuk membalut rambut yang basah jika diperlukan sesuai dengan ukurannya.

- Lembar Handuk : Handuk yang terlihat seperti lembaran ini terlihat bernilai jika Anda menggunakannya. Selain itu lembaran handuk ini juga bisa Anda manfaatkan untuk hiasan kamar mandi utama agar terlihat lebih sedap dipandang.

- Handuk Tangan : Handuk ini tentu saja memiliki ukuran yang cukup pas untuk tangan. Tentu saja fungsi handuk ini cukup banyak selain mengeringkan tangan, handuk ini bisa juga menjadi aksesoris untuk bak kamar mandi atau souvenir untuk acara khusus.

- Handuk Jari

Biasanya handuk ini memiliki ukuran yang cukup kecil dibandingkan handuk tangan. Handuk ini memiliki space kecil dan bisa juga untuk menghias dekorasi kamar mandi Anda. Caranya dengan melipat handuk sebagai bagian dari dekorasi dan tempatkan di keranjang sebagai penghias kamar mandi.

- Handuk Lap

Handuk kecil ini bisa menjadi cukup penting untuk membersihkan kulit Anda. Misalkan untuk membersihkan wajah atau membersihkan wastafel yang ukurannya tidak terlalu besar, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Nah itu dia merupakan beberapa macam handuk dengan ukuran dan fungsinya, semoga info dari agen handuk terry palmer bintanghanduk.com bermanfaat untuk Anda.

Comments