Anda Perlu Mencuci Handuk Sesering Mungkin Lebih Dari Apa Yang Dipikirkan!

handuk bintanghanduk

Apakah Anda yakin sudah mencuci handuk Anda dengan bersih? Terutama untuk handuk dapur Anda? Agen handuk terry palmer dari Bintanghanduk.com tahu tipsnya untuk Anda. Simak caranya!


Banyak orang yang selalu mengira jika mereka yakin sudah mencuci handuknya lebih bersih dari apa yang mereka pikirkan? Tentu saja Anda tidak akan tahu sebenarnya bukan?

Siapa yang mengira jika Anda sebenarnya harus memperhatikan tentang kebersihan handuk dengan baik?Terlebih jika Anda mengeringkan peralatan dapur dengan menggunakan handuk dapur, maka Anda pastinya mengeringkannya dengan kuman yang menempel pada handuk tersebut.

Mengapa ini bisa terjadi? Pastinya karena handuk yang Anda gunakan tidak dicuci dengan bersih dan tepat. Maka hal ini bisa menjadi penyebab kuman masih dapat menempel pada handuk dan pindah ke peralatan dapur Anda jika digunakan untuk mengeringkannya.

Maka, sebelum hal ini terjadi pada peralatan dapur hingga tubuh Anda dalam menggunakan handuk mandi? Berikut ini merupakan sarannya:

1. Handuk Dapur

Idealnya, Anda harus mencuci handuk dapur sesudah digunakan. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan merendam handuk pada larutan cuka hingga meresap kering. Sebaiknya Anda mencuci handuk dengan menggunakan mesin cuci agar terlarut sempurna dengan sabun dibandingkan menggunakan tangan.

2. Handuk Mandi

Anda perlu tahu jika handuk mandi sangat tebal, dan dapat mengunci kelembaban dan menjadi bau lebih cepat. Lalu bagaimana untuk mengatasinya?

Anda harus mencuci handuk mandi dengan mesin cuci dengan kecepatan normal tanpa sabun, hanya menggunakan satu cangkir cuka saja. Setelah itu Anda bisa mencuci kembali seperti semula dengan menggunakan sedikit deterjen. 

Banyak dari Anda yang mencuci handuk setelah lama pemakaian hingga berminggu-minggu, padahal banyak para ahli mengatakan jika handuk sebaiknya dicuci setelah 3 kali penggunaan.

3. Handuk Wajah Dan Handuk Tangan

Kuman dan bakteri dapat menempel pada kain lap. Terlebih ketika Anda menggunakan handuk untuk wajah, pastinya hal ini dapat memindahkan kuman dari handuk ke wajah Anda. 

Pastikan jika Anda selalu membersihkan handuk wajah setiap kali penggunaan. Hal ini penting untuk diperhatikan karena Anda harus tahu, jika kuman dan bakteri handuk pindah ke wajah Anda maka akan membuat Anda rentan untuk terkena penyakit kulit atau masalah kulit lebih banyak. 

Nah itu dia merupakan beberapa tips yang bisa Anda praktekan di rumah untuk membuat handuk terry palmer Anda lebih bersih dari agen handuk bintanghanduk.com. Bagaimana? Semoga bermanfaat untuk Anda. 

Comments