Mari Ketahui Cara Membeli Handuk Ala Overstock


Terlansir dari salah satu laman website luar overstock tentang cara memilih handuk sebelum membelinya cukup menjadi informasi yang bermanfaat untuk Anda. Terlebih agen handuk terry palmer dari Bintanghanduk.com juga pernah memaparkan informasi tersebut untuk Anda.

Ada beberapa paparan informasi tentang material yang digunakan untuk handuk. Apa saja material atau bahan terebut? Berikut ini macamnya:


1. Katun

Kualitas handuk dengan berbahan katun sangat mudah ditemukan dengan harga yang cukup murah. Handuk dengan bahan katun ini bisa menjadi handuk mandi Anda setelah membersihkan diri karena bahannya yang cukup nyaman digunakan.

2. Katun Mesir

Ada juga handuk dengan bahan katur mesir yang sangat populer sebagai jenis handuk mandi. Dibandingkan dengan katun biasanya, katun mesir memiliki serat yang panjang, lembut dan daya tahan yang cukup kuat. Sehingga membuat handuk berkatun mesir ini terlihat cukup mewah dan merupakan handuk terbaik untuk dijadikan sebagai souvenir karena terlihat mempesona dan berharga.

3. Bambu

Ya jika Anda merasa bingung karena bambu memiliki tekstur keras, ternyata bisa menjadi bahan untuk handuk. Karena bambu dianggap sebagai sumber daa terbaru dan ramah lingkungan, sehingga bambu secara alami tahan jamur dan antibakteri.

4. Katun Turki

Hampir sama seperti katun dari Mesir, katun Turki ini memiliki benang yang cukup panjang sehingga menjadikan handuk lembut dan awet. Benang yang panjang berarti seratnya lebih tebal dan membuat handuk memiliki daya serap cukup tinggi. Katun Turki ini juga memiliki kilap yang indah sehingga terlihat sangat berharga.

Nah itu dia merupakan beberapa material dari handuk contohnya seperti terry palmer ala overstock untuk Anda. Ada juga penjelasan mengenai ukuran dan fungsi dari handuk sebenarnya. Tapi untuk mengetahuinya lebih lanjut silahkan disimak nanti artikel selanjutnya dari agen handuk bintanghanduk.com, semoga bermanfaat.

Comments