Bintang Handuk - Tips Sederhana Untuk Handuk Lebih Awet Tahan Lama!


Agen Bintang Handuk - Banyak orang-orang yang pasti tahu kebutuhan handuk untuk rumah, terutama ibu rumah tangga. Handuk merupakan barang yang wajib ada di rumah karena sangat penting fungsinya.

Tapi, meskipun penting banyak orang yang sering melupakan perawatan dari handuk. Mengapa?


Ya, banyak orang-orang yang justru tidak merawat handuknya, baik yang baru ataupun lama. Padahal melihat handuk tidak terawat saja terlihat kurang nyaman dipakai, apalagi dikenakan?

Nah, jika Anda sering mengeluarkan uang untuk membeli handuk yang baru karena handuk lama rusak dan tidak layak digunakan saatnya ikuti tips berikut ini. Karena agen bintanghanduk akan memaparkannya untuk Anda.

1. Rutin Mencuci Handuk 

Hal pertama ini merupakan wajib sekali untuk Anda lakukan pada handuk sampai kapanpun. Karena jika Anda tidak mencucinya secara rutin justru dapat menumbuhkan banyak bakteri yang dapat membuat handuk cepat rusak. 

Terlebih, siapa yang tidak risih jika menggunakan handuk yang sama selama berminggu-minggu?

2. Hindari Menjemur Handuk Secara Berdekatan

Banyak dari kita yang sering melakukannya saat menjemur beberapa handuk bersamaan. Tentu saja handuk yang sesudah di pakai pastinya memiliki kondisi yang lembap, jika didekatkan dengan handuk lain yang juga masih basah maka sarang bakteri dan jamur akan muncul di kedua handuk tersebut.

Tentu saja, Anda harus membuat masing-masing handuk terpisah cukup jauh jaraknya agar tidak ada jamur dan bakteri pada handuk. 

3. Perhatikan Cara Jemur Handuk

Biasanya banyak yang suka menggoyangkan baju sebelum dijemur, agar tidak berkerut. Nah, hal ini bisa Anda terapkan juga sebelum menjemur handuk untuk menjaganya tetap empuk.

4. Jangan Gunakan Handuk Lama Terlalu Sering

Banyak dari mereka yang memiliki sebuah handuk hanya 1 untuk dirinya dan cukup di cuci dan lalu digunakan, cuci gunakan kembali. Big no!

Sebaiknya, secara rutin Anda harus mengganti handuk yang biasa dipakai dengan handuk lainnya seperti terry palmer di agen bintang handuk yang bisa digunakan. Hal ini dapat membuat handuk tetap awet dan tahan lama untuk digunakan. 

Jadi, cukup sederhana bukan untuk menjaga handuk tetap awet? Itu dia tips sederhana dari agen bintang handuk untuk Anda, semoga bermanfaat. 

Comments