Bintang Handuk - Keringkan Wajah Menggunakan Handuk? Bolehkah?


Distributor Handuk - Bagaimanakah cara Anda untuk mengeringkan wajah setelah dibersihkan? Apakah membiarkannya kering alami atau langsung menggunakan handuk?

Banyak dari mereka yang suka mengeringkan wajah dengan handuk. Tapi, menggunakan handuk untuk mandi sekaligus mengeringkan kulit wajah dapat memicu timbulnya jerawat. 

Meskipun bisa dibilang memakai handuk terlebih dari distributor bintang handuk, penggunaan handuk tidak begitu dianjurkan untuk mengeringkan wajah. Mengapa? Karena dapat mengurangi kelembapan kulit dan kulit akan terasa tertarik jika digosok terlalu kencang.

Perlu Anda ketahui, ada beberapa produk skin care yang dapat membantu dan efektif membuat kulit menjadi lembap. Terlebih jika terlalu sering terkena gesekan handuk akan membuat kulit wajah menjadi kasar.

Lalu, bagaimana cara yang terbaik untuk keringkan wajah? Gunakan telapak tangan! Distributor bintang handuk memberitahu caranya untuk Anda.

Taruh telapak tangan Anda hingga menutupi hidung dan pipi. Usapkan perlahan wajah yang basah dari tengah ke arah telinga secara perlahan dengan tekanan lembut. Cukup gampang, kan?

Jika dibandingkan dengan handuk, cara di atas jauh lebih efektif untuk mempertahankan kelembapan wajah. Selain itu, cara tersebut tidak akan menyebarkan bakteri dan kuman ke wajah Anda.

Tips tambahan dari bintanghanduk.com, sebaiknya cuci wajah Anda dengan gerakan memutar saja. Cukup awali dari tengah wajah, lalu ke atas, samping dan bawah. Selain memberi efek menenangkan, cara ini juga mampu memperlancar peredaran darah Anda. 

Demikian info mengenai penggunaan handuk pada wajah, sebaiknya gunakan handuk sesuai fungsinya dan tidak lupa akan kebersihannya agar terhindar dari kuman. Distributor bintang handuk juga menyediakan berbagai macam kebutuhan handuk agar sesuai dengan keinginan Anda dan profesional. Semoga bermanfaat. 

Comments