Bintanghanduk - Mari Tata Kamar Mandi Mini Anda


Terkadang, apa yang di tata oleh orang lain belum tentu sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kita. Terlebih untuk desain dari kamar mandi yang ruangnya tidak begitu luas, terlihat sangat sesak dan tidak nyaman.


Lalu, satu-satunya cara adalah dengan mengubah atau menata ulang kembali kamar mandi mini Anda ke gaya lebih minimalis agar tidak terlihat sesak. Caranya? Mari disimak infonya dari bintanghanduk.com


Sekedar info tambahan, jika ada beberapa tangtangan yang harus dihadapi seperti memadukan kloset dan wastafel, menyediakan ruang yang cukup untuk mandi dan tentunya menempatkan handuk terry palmer Anda.

1. Tempatkan Wastafel Di Pojok

Terkadang, meja wastafel mengganggu jalur pergerakan yang ada di kamar mandi. Maka, untuk mensiasatinya adalah sudut di seberang kloset lebih baik dibanding wastafel di seberang shower. Bukaan pintu kamar mandi biasanya menciptakan kondisi yang nyaman di ruang sempit. 

2. Gunakan Tirai Shower


Anda bisa menghilangkan pembatas kaca shower dan menggantinya dengan tirai dengan pola dan warna yang menarik. Selain menghemat ruang, tirai juga menambah privasi sekaligus mempercantik tampilan kamar mandi mini Anda. Jangan lupa, pilih bahan yang ringan dan cerah sehingga membuat ruangan terlihat lebih lapang. 

3. Meja Wastafel Tempel

Selain secara visual membuat kamar mandi tampak lebih luas, pemasangan meja menempel pada dinding di atas lantai membebaskan sedikit ruang untuk barang-barang kecil lainnya. 

4. Variasi Bentuk Wastafel

Sudut meja yang biasanya tajam dapat membahayakan di ruang kamar mandi yang sempit. Disarankan untuk memilih alternatif meja bergaris lengkung atau bersegi banyak.

5. Satukan Meja Wastafel Dengan Rak

Desain meja yang bersatu dengan rak dapat berfungsi ganda. Selain dapat digunakan untuk menggantung handuk, Anda bisa juga untuk menyimpan keranjang kertas toilet. Nah, cukup bermanfaat kan!

6. Gunakan Trik

Anda bisa menggunakan pola garis atau bentuk geometris berukuran besar yang dapat menimbulkan tipuan mata sehingga kamar mandi yang kecil tampak lebih luas. Nah, Anda bisa melihat contohnya pada gambar di bawah ini, mengisnpirasi kan?

7. Pasang Cermin Ukuran Besar

Memasang cermin ukuran besar dapat memenuhi dinding yang bisa menimbulkan kesan lapang di ruang yang sempit. Selain itu, pemakaian cermin besar dapat menghemat ruang sehingga dapat digunakan oleh dua orang sekaligus. Hemat, ya!

8. Pasang Gantungan Handuk Di Pintu

Untuk ukuran ruang yang minimal, pemsangan gantungan handuk terry palmer di pintu kamar mandi akan memiliki fungsi ganda. Selain menghemat ruang, gantungan handuk di pintu akan efisien sehingga mempermudah ruang gerak kita. 

Demikian merupakan tips yang bisa di tata ulang untuk kamar mandi mini rumah Anda. Info ini bermanfaat untuk Anda dari agen handuk khusus dari bintanghanduk.com. Semoga bermanfaat. 

Comments