Bintang Handuk - Jangan Pilih Handuk Hanya Dari Bulunya!


Pasti sudah banyak orang-orang yang menganggap jika saat memilih handuk harus yang berbulu halus dan lembut. Tapi, sebenarnya menurut distributor Bintang Handuk hal tersebut bukan menjadi faktor ketika Anda harus memilih handuk baru.


Bayangkan jika Anda berada di deretan rak yang memajang berbagai macam handuk dengan macam corak, warna dan ukuran. Terlebih, bulu handuk yang permukaannya halus, terasa lembut untuk disentuh.

Banyak pasti dari Anda yang suka dan ingin segera untuk dibeli. Tetapi, handuk tersebut ketika sudah dicuci malah berubah pudar dan terasa kasar di kulit.

Lalu, sebelum Anda terjebak dengan pilihan handuk yang hanya terlihat bagus dari luar saja, berikut ini merupakan cara yang bisa Anda lakukan. Simak infonya di bawah ini:

1.  Jangan mudah percaya dengan kelembutan handuk di beberapa toko. Karena, ada banyak pabrik yang akan menambahkan pelembut pada proses finishing, sehingga terlihat halus dan lembut seperti beludru.

2. Untuk tetap dapat memakai handuk dengan nyaman, pastikan jika handuk yang Anda pilih dan pakai berbahan katun. Karena, katun secara alami dapat menyerap air dan menahan air hingga 25 kali berat handuk aslinya.

Contohnya seperti jenis handuk terry palmer dari distributor Bintang Handuk yang keunggulannya dapat menyerap air dan halus tidak saat pertama kali penggunaan. Anda bisa mencobanya sendiri.

3. Pilih handuk katun yang sudah disisir atau combed cotton. Terlihat dari serat yang teratur, licin tidak berserabut, serta memiliki bulu yang halus. Jenis handuk ini berarti sudah dibersihkan dari serabut pendek yang suka rontok dan menempel di tubuh.

4. Cek jahitan pada handuk, apakah cukup kuat dan tidak ada yang kendur. Semakin padat bulu pada handuk, maka semakin bagus juga daya serapnya. Jangan pilih jika dasar handuknya terlihat.

5. Terakhir, coba tes berat handuk dengan mengangkatnya. Handuk berkualitas bagus akan terasa lebih berat dari tampilannya. Hal ini membuktikan jika handuk tersebut memiliki volume yang cukup untuk menyerap air dengan baik.

Jadi, itu dia merupakan hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih handuk hanya dari bulunya yang lembut. Semoga info dari distributor Bintang Handuk bermanfaat untuk Anda.

Comments