Ubah Desain Kamar Mandi Anda Seperti Hotel Bintang Lima!


Anda pasti ingin memiliki desain kamar mandi yang mewah seperti di hotel mewah, bukan? Jika iya, Bintanghanduk yang menjadi agen handuk terbaik akan memberikan tips untuk Anda. 



Seperti yang kita ketahui jika hotel kelas atas terkenal dengan kemegahan yang mereka miliki. Anda tentu dapat membuat tampilan megah tersebut di rumah termasuk desain kamar mandi yang akan kita bahas. 

Handuk Premium

Banyak sauna di dunia yang akan selalu memberikan pelayanan ekstra kepada tamu mereka dengan apapun yang berbau premium dan tentunya bahan yang lembut termasuk handuk. Anda pun dapat membawanya ke rumah dengan menggunakan handuk Terry Palmer dari Bintang Handuk yang memiliki bahan lembut dan lebih tebal sehingga nyaman digunakan.

Untuk memiliki sentuhan handuk lebih terasa seperti di hotel, Anda bisa meminta bordir handuk dengan nama hotel terkenal, seperti The Ritz-Carlson, Hotel Wyman, Hotel Indonesia, dan lain sebagainya. Hal ini tentu meningkatkan feel Anda saat berada di kamar mandi yang terasa seperti berada di hotelnya.

Aksen Desain Kamar Mandi

Bersantai di bak mandi dengan bantal yang terbuat dari kain anti air, tentu sangat nyaman. Aksen desain dapat mengubah kamar mandi biasa seperti sebuah suite yang luar biasa mewah hanya dengan tambahan bantal anti air tersebut.

Untuk membuat diri bertambah semakin nyaman saat keluar dari bak mandi, manjakan jari kaki dengan tikar tebal, mewah seperti karpet kamar mandi kelas dunia. Anda bisa menggunakan karpet ukuran sedang saja agar tidak mengguankan banyak tempat.

Hotel mewah menemukan trik sederhana untuk membuat bak mandi terlihat mewah dari batang shower yang melengkung. Kemudian semprotan shower yang lebar sebahu membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau seluruh badan terkena air saat mandi.

Beralih ke tirai kamar mandi yang bisa Anda gunakan seperti warna alam cokelat atau zaitun yang menambah kesan mewah. Selain itu jangan lupa untuk menambahkan kait tirai berwarna emas untuk menambahkan kesan kamar mandi hotel bintang lima.

Hotel merupakan tempat santai yang tentunya di tata senyaman mungkin bagi penggunanya. Anda tentu tidak ingin kotak perhiasan mengganggu kabinet kamar mandi, bukan? Maka, sebaiknya Anda bisa meggantinya dengan satu set perlengkapan kamar mandi yang berwadah warna krem untuk menghasilkan suasana lebih rilex.

Anda tidak perlu menggunakan macam aksesoris pada kamar mandi untuk terlihat mewah, hal minimalis pun bisa terlihat mewah jika Anda pintar mengelolanya. So, itu dia tips untuk membuat kamar mandi Anda seperti hotel bintang lima dari Bintanghanduk.com sebagai distributor handuk terpercaya hingga kini. 
Semoga bermanfaat. 

Comments