Ide Desain Kamar Mandi Ala Pedesaan


Untuk mendapatkan desain kamar mandi ala pedesaan yang hangat dan sangat kental dengan gaya vintage, siapkan diri Anda bersama bintanghanduk.com!

Apakah Anda merasa bahwa secara keseluruhan gaya yang digunakan setiap hari lebih ke arah santai, nyaman, dan tentu saja model desain kamar mandi yang bertema pedesaan? Ya, di kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana ala pedesaan yang dimaksud.

Siapkan diri Anda untuk membawa sedikit ala pedesaan di rumah khususnya untuk ruang kamar mandi. Mengapa? Kamar mandi butuh kenyamanan dan tentu saja kehangatan yang pas seperti ala pedesaan. 

Hal pertama untuk memulai dan Anda pertimbangkan dalam desain kamar mandinya adalah material yang dibutuhkan. Secara umum, kayu merupakan material dasar untuk desain ala pedesaan dan di kamar mandi, kayu dapat Anda tempatkan sebagai dekorasi dinding kamar mandi.

Anda dapat menggunakan panel sendiri, warnai dan hias dinding sesuai dengan inovasi Anda yang dekoratif. Warna yang senada seperti hijau dan cokelat keemasan sangat cocok untuk Anda tambahkan suasana ala pedesaan, jika tidak ingin sulit, Anda bisa menggunakan lukisan tertentu atau tambahan aksen noda pada dinding. 

Kemudian untuk wastafel Anda bisa menggunakan keramik tradistional dengan keran logam pada kamar mandi utnuk menambahkan aksen gaya pedesaan. Untuk aksesoris, lengkapi fitur kayu dengan besi tempa yang dapat digunakan untuk bingkai cermin atau rak.

Terakhir, tambahkan barang yang berbahan dasar kain untuk aksen pedesaan selanjutnya. Seperti tirai kamar mandi atau handuk pedesaan bermotif kotak bisa menjadi pilihan Anda.

Jadi, itu dia merupakan tips yang bisa Anda coba praktekan agar mendapatkan desain kamar mandi ala pedesaan yang sempurna. Semoga info dari bintanghanduk.com bermanfaat untuk Anda!

Comments

  1. bagus dan elegan desian kamar mandi nya, tapi sayang bahan kayu akan cepat keropros jika sering terkena ari berbeda dengan bahan aluminium yang tahan akan air , contohnya seperti pintu kamar mandi aluminium .

    ReplyDelete

Post a Comment