Tips Mengubah Dekorasi Kamar Mandi Untuk Dijual


Ketika Anda ingin menjual rumah, ada baiknya perhatikan kondisi serta dekorasi yang akan ditunjukan kepada pembeli. Terlebih ketika seorang pembeli ingin melihat rumah yang dijual dan masuk ke dalam kamar mandi.



Ruang dalam kamar mandi merupakan salah satu area kritis yang bisa menjadi penilaian para pembeli, terlebih perbedaan kamar mandi khusus tamu dan tuan rumah. Jadi, Anda perlu menambahkan beberapa hal di kamar mandi sebelum dijual agar pembeli tertarik dengan rumah Anda.

Tapi berapa uang yang harus dikeluarkan? 

Semua budget yang bisa Anda keluarkan tergantung dengan barang atau aksesoris apa yang ingin ditambahkan pada kamar mandi. Terlebih, tidak hanya itu dapur juga merupakan ruang yang menjadi penunjang pembeli tertarik dengan rumah Anda.

Rencanakan Kamar Mandi Yang Menarik Pembeli

Anda pasti ingin pembeli merasakan feel yang nyaman di kamar mandi. Tapi Anda perlu melakukan suatu hal agar mereka dapat merasakan tersebut, yaitu mengubah dekorasinya.

Pertama, pikirkan hal yang Anda inginkan dari renovasi kamar mandi. Pastikan ketika Anda ingin mengubahnya, dekorasi kamar mandi tersebut menjual dan berharga bagi pembeli. 

Anda dapat mencoba kabinet baru dibandingkan kabinet lama yang sudah terlihat usang. Selain itu, pastikan segala peralatan mandi berfungsi dan tidak kotor.

Untuk menarik perhatian, pastikan Anda fokus ke visual yang sedap dipandang mata seperti lantai, warna dan desain. Ingat, meskipun Anda berlebihan orang awam tidak akan tahu perbedaan ruang kamar mandi yang bereskterior mahal atau justru murahan.

Kedua, cobalah untuk berkonsultasi dengan orang properti profesional. Bandingkan rumah Anda yang ada di area sekitar lokasi, ada berapa kamar mandi yang mereka miliki? Apakah Anda perlu menambahkan setengah atau full kamar mandi agar lebih unggul?

Ketiga, Pilih warna netral agar terlihat bersih dan bertahan lama. Seperti halnya ketika Anda memadu padankan dengan aksesoris seperti handuk putih dari bintanghanduk.com. 

Keempat, Perlihatkan kamar mandi yang fresh terutama dari peletakkan handuk, tirai yang digunakan dan vas indah di dalam kamar mandi. Sedikit hal yang berbeda mampu membuat kamar mandi Anda bernilai.

Jadi, pastikan segala hal yang Anda tempatkan di kamar mandi bersih dan semua berfungsi dengan baik. Selain itu jangan memenuhi meja rias di kamar mandi agar tidak terlihat berantakan.

Sekian merupakan info dekorasi kamar mandi yang bisa Anda terapkan dari bintanghanduk.com. Semoga bermanfaat. 

Comments