Atur Lemari Handuk Anda Dengan Cara Ini!


Anda memiliki handuk yang berbeda jenis dan berbagai ukuran? Pastikan jika Anda memiliki lemari khusus untuk menyimpannya. 

Seperti untuk menyimpan bantal, selimut, handuk ataupun kain serbaguna lainnya. Anda pasti tidak ingin barang-barang menjadi jatuh dari lemari karena tidak ditempatkan dengan benar.

Banyak orang yang berpikir jika barang-barang yang ditempatkan sembarangan tidak masalah, karena mungkin suatu saat nanti akan digunakan. Tapi, hal ini justru menjadi masalah bagi Anda.

Nah, untuk menghindari masalah bagi barang-barang yang tidak perlu digunakan lagi, sebaiknya atur ulang. Pastinya Anda menginginkan lemari kain yang rapih, bukan?


Pertama, tanya kepada diri Anda sendiri "Kapan saya menggunakan item seperti handuk, bantal, dsb?" Kedua, "Dimanakah tempat yang cocok untuk saya taruh barang-barang tersebut?" Jawabannya adalah lemari khusus untuk kain Anda.


1. Pisahkan Barang-Barang

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah apa yang harus ada di lemari tersebut? Sebaiknya Anda menyusun beberapa hal yang ingin Anda tempatkan berdasarkan pemakaian.

Setelah Anda putuskan hal apa saja yang masuk ke dalam lemari, rapihkan segalanya seperti handuk atau selimut sebelum memasukan ke tempatnya. 

2. Rak Yang Disesuaikan

Idealnya, sebuah lemari harus terlihat rapih dan ditempatkan cukup strategis di rumah. Terlebih jika terdapat di kamar mandi pastikan lemari tersebut tetap memiliki sirkulasi udara.

Berbicara tentang lemari yang akan digunakan, sebaiknya pilih rak yang bisa Anda sesuaikan. Karena pastinya, Anda pernah merasa bosan jika model lemari yang itu-itu saja.

Namun, pastikan jika rak yang Anda tempatkan memiliki space khusus diantara rak atas dan bawah agar muat untuk menaruh barang-barang.

3. Tempatkan Barang-Barang Di Tempatnya

Sebagai tempat yang utama, penting untuk menempatkan handuk dan seprai kasur di tengah. Untuk barang lain yang dipakai sesuai musimnya, pastikan ditempatkan dibawah atau atas karena jarang digunakan.

Handuk : Anda bisa tempatkan handuk di rak ketiga dari atas. Pastikan menaruh rak khusus handuk ini tepat pada pandangan mata Anda agar dapat dengan mudah di jangkau.

4. Pastikan Kebersihannya

Segala hal seperti kain, handuk, bed cover ataupun bantal yang belum digunakan dalam keadaan bersih atau sudah dibersihkan. Selain itu, di dalam lemari pun Anda perlu menambahkan pengharum lemari khusus agar semua barang tetap fresh atau wangi.

Jadi, Anda sudah temukan tempat yang tepat untuk menaruh handuk grosir kesayangan dari Bintanghanduk.com? Semoga info ini bermanfaat untuk Anda.

Comments