6 Masalah Handuk Yang Sering Mengganggu


Anda pernah mengalami masalah pada handuk? Tentu saja beberapa dari Anda pasti pernah mengalaminya. Tapi apakah Anda sudah terpikirkan masalah apa yang sering dihadapi?


Yap, berikut paparan dari Bintanghanduk tentang masalah pada handuk yang harus diperbaiki.


1. Bau Apek Pada Handuk

Tidak ada yang suka dengan bau apek dari handuk, terutama ketika Anda baru saja mandi dengan air hangat. Jika Anda memiliki handuk yang bersih tapi bau, coba cuci handuk dengan air panas.

Jangan lupa untuk campurkan 1-2 cangkir cuka dan kemudian bersihkan kembali dengan deterjen biasa. Lalu, pastikan jika Anda menggantung handuk hingga kering sepenuhnya, setelah digunakan.

2. Handuk Tidak Sepenuhnya Kering

Percaya atau tidak ini merupakan masalah untuk handuk baru. Ada beberapa handuk baru yang sebelum di pasarkan sudah dicuci hingga beberapa kali, dan justru menyebabkan lapisan serat di handuk berkurang.

Tentu saja, sebelum Anda membeli sebaiknya jeli melihat serat yang terdapat pada handuk, apakah lembut atau justru kasar.

3. Handuk Memudar

Jika Anda ingin warna handuk tetap cerah dan berwarna, berikan cuka dan deterjen di waktu pertama Anda mencuci handuk. Kemudian keringkan sesuai dengan instruksi dari pabrik.

4. Handuk Kasar

Apakah Anda pernah merasa handuk terasa kasar dan membuat kulit justru menjadi gatal? Hal ini bisa disebabkan karena Anda menggunakan deterjen berlebihan saat mencuci. 

Ingat, deterjen ataupun pelembut yang digunakan berlebihan tidak dapat membuat handuk menjadi lembut ataupun bersih, melainkan dapat membuat daya serap handuk berkurang dan menjadi kasar.

Nah, itu dia beberapa masalah pada handuk yang sering terjadi. Jika Anda memiliki kebutuhan handuk segera kunjungi bintanghanduk.com untuk pemesanan lebih lanjut. Semoga bermanfaat. 

Comments