Seberapa Penting Tiang Handuk Di Kamar Mandi?


Anda pasti pernah melihat gambar di atas ini bukan? Ya, tiang handuk ini memang dibuat khusus untuk menggantungkan handuk. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda sudah memilikinya di rumah? Mengapa harus memilikinya?


Ya, ada beberapa alasan pentingnya tiang handuk ini dari BintangHanduk.com. Bagaimana bisa Anda tidak menggantungkan handuk setelah digunakan? Tentu saja hal tersebut dapat mengundang jamur dan bakteri mengendap pada handuk. 

Adanya tiang handuk ini tentu untuk menempatkan posisi handuk lebih rapih dan merubah tampilan kamar mandi Anda terlihat elegan. Ya, ada banyak jenis tiang penyangga handuk yang tersedia, dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Mengapa Anda harus memilikinya? Ya seperti yang sudah dijelaskan untuk menata handuk lebih baik, dan mempercepat pengeringan handuk. Selain itu, adanya tiang handuk dapat membuat kamar mandi Anda tampak bersih. 

Terlebih di sekitar tahun 1956, tiang handuk menjadi bagian penting dari kamar mandi. Dulunya tiang handuk ini diciptakan di Turki, tidak beda jauh dengan munculnya handuk di masa abad pertengahan. 

Tiang handuk ini bisa menjadi aksesori kamar mandi yang simpel dan terlihat elegan, fungsional dari kamar mandi. Dan, tiang handuk ini sebenarnya ada dalam berbagai jenis berbeda sesuai kebutuhan Anda sendiri. 

Tergantung pada panjang, standar tiang handuk dapat menampung 1 - 3 handuk. Ganda atau double tiang handuk juga tersedia sebagai tambahan, dan pastinya disesuaikan dengan ruangan. 

Ada juga untuk tiang handuk yang memiliki kaki di bawahnya, tanpa harus ditempel pada dinding. Tentu hal ini akan memudahkan Anda memindahkan di sekitar kamar mandi, dan tidak sulit untuk menempatkannya.

Tiang handuk biasanya memiliki proses yang relatif sederhana untuk ditempatkan pada dinding. Biasanya tiang handuk membutuhkan skrup agar menempel pada dinding. Cukup ikuti cara penggunaan dan tiang handuk pun menempel pada dinding. 

Tiang handuk tidak memiliki ketinggian tertentu untuk ditempatkan, tetapi Anda harus mengukur sendiri ketinggiannya dengan ketinggian badan dan kemudahan menempatkan handuk. Pastikan dibawah tiang tidak ada barang lain dan handuk bisa digantung tanpa harus terkena lantai. 

Tempatkan tiang handuk di dekat kamar mandi dan ideal dengan ruangan Anda. Sebaiknya tempatkan di dekat pintu kamar mandi agar selesai digunakan bisa langsung ditempatkan pada tiang.

Nah, itu dia merupakan salah satu manfaat yang bisa Anda dapatkan dari tiang handuk. Bagaimana? Apakah Anda ingin segera memilikinya? Beli sekarang dan tempatkan handuk favorit Anda dari Bintang Handuk di tiang tersebut. Semoga bermanfaat.

Comments