Mengatasi Noda Hitam Pada Handuk Secara Sederhana

Handuk adalah perlengkapan mandi yang sangat penting dan selalu kita gunakan setiap hari, tidak hanya untuk mandi akan tetapi handuk juga sering kita bawa sehari-hari untuk mengelap wajah atau bagian tubuh lainnya guna membersihkan tubuh dari kotoran.
Saking dekatnya dengan tubuh, handuk menjadi sangat penting untuk dijaga dan terkadang sering berinteraksi dengan kulit kita yang kotor dan berminyak sehingga membuat handuk cepat sekali kotor. Tak jarang kotoran handuk itu sendiri akan tampak hitam dan begitu lengket, meskipun handuk yang Anda gunakan dibeli di grosir handuk terbaik sekalipun apabila tidak dijaga dengan baik akan cepat rusak.
Dengan kotoran-kotoran yang ada dihanduk akan membuat handuk itu rusak salah satunya dengan kotoran hitam. Jika hanya dicuci biasa akan sangat sulit sekali untuk dibersihkan. Nah untuk itu kita akan bahas semuanya sekaligus, berikut ini adalah cara sederhana untuk membersihkan noda hitam pada handuk kesayangan Anda. Lakukanlah hal berikut ini:
1. Rendam Dengan Air Panas
Hal yang harus Anda lakukan pertama kali adalah dengan merendam handuk dengan air panas lalu dicampur dengan cuka atau cairan jeruk nipis. Kandungan yang ada pada keduanya berfungsi untuk melunturkan kotoran hitam pada handuk yang sangat melekat itu. Setelah direndam kemudian diamkan sekitar 15 menit dan usahakan jangan dicampur dengan handuk lainnya atau dengan kata lain mencucinya satu per satu.
2. Bilas Dengan Detergen
Setelah direndam, maka angkat handuk tersebut kemudian rendaman air itu dicampurkan dengan detergen selama 15 menit, ingat jangan dikucek karena akan membuat kelembutan pada handuk hilang sehingga handuk menjadi cepat kasar pada permukaannya.
3. Keringkan
Setelah rendaman yang cukup lama, bersihkan dengan cuci biasa dengan menguceknya secara perlahan dan keringkan di bawah terik matahari.
Demikianlah cara sederhana dari Bintanghanduk.com untuk mencuci dan menghilangkan noda hitam pada handuk yang dapat Anda lakukan sehari-hari.

Comments

  1. handuk halus yang kena noda hitam memang sayang banget untuk dibuang, mending kita bersihkan. Thanks untuk infonya, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment