Cata Menata Kamar Mandi Agar Lebih Teratur


Anda pasti tahu jika kamar mandi merupakan bagian penting dari sebuah bangunan. Namun bedanya, penataan kamar mandi yang ada di sebuah hunian, jauh berbeda dibandingkan di gedung perkantoran. 

Mengapa berbeda? Karena tentu saja setiap kamar mandi yang ada di sebuah rumah memiliki desain khusus untuk membuat setiap penghuni nyaman dan khusus di isi oleh seorang saja. Berbeda di gedung perkantoran atau mall harus memiliki tempat sempit agar banyak orang dapat masuk lebih banyak.

Nah, membahas tentang kamar mandi yang ada di rumah, ada trik khusus untuk Anda agar dapat menata kamar mandi dengan mudah. Bagaimana caranya? Berikut ini penjelasannya:


1. Jangan Mulai Dari Meja Wastafel!

Mulai dari laci yang ada, karena ada beberapa yang mungkin sudah di atur, namun lainnya masih berantakan.

2. Kosongkan Laci

Anda bisa memulai kosongkan laci satu persatu. Kemudian pisahkan beberapa barang yang ingin Anda simpan dan barang lain yang memang tidak perlu disimpan. 

Gunakan tempat seperti kotak kosmetik atau box kosong untuk menempatkan alat make up Anda agar lebih rapih. Tempatkan di dalam laci dan lihat, segalanya menjadi rapih dan bersih dengan tampilan baru ini.

3. Kabinet Kosong Bisa Anda Manfaatkan

Jika Anda masih memiliki kabinet kosong, tentu hal ini dapat menghemat uang dan waktu Anda agar tidak perlu membeli yang baru. Anda dapat mengisi kabinet kosong untuk barang-barang yang mungkin sebelumnya ada di meja wastafel. Hal ini tentu dapat menata barang Anda menjadi lebih rapih dan tidak berantakan jika ditempatakan di permukaan meja wastafel.

4. Pertimbangkan Tempat Dibelakang Pintu Kamar Mandi

Anda bisa memanfaatkan ruang belakang pintu kamar mandi untuk menempatkan handuk kesayangan dari Bintanghanduk.com. Ya, Anda perlu memiliki handuk terbaik berbahan Terry Palmer dari distributor handuk Bintang Handuk.

5. Manfaatkan Ruang Kosong Kamar Mandi

Anda bisa menambahkan kabinet di ruang kosong kamar mandi. Anda dapat menempatkan barang di kabinet tersebut seperti sabun, shampoo dan barang lain yang biasa Anda gunakan setiap harinya. 

Adanya kabinet dapat memudahkan Anda menjangkau benda tersebut. Jadi, ruang kamar mandi pun terlihat lebih rapih, bukan?

Nah, bagaimana ? Cukup bermanfaat untuk Anda, bukan? Itu dia tips yang bermanfaat untuk Anda dari Bintang Handuk. Temukan tips dan info menarik lainnya di sini. 

Comments