Yuk Pilih Perangkat Kamar Mandi Anda!


Perangkat seperti sebuah berlian untuk kamar mandi. Tombol, kait, dan tempat handuk menjadi dapat menjadi tambahan dari desain Anda. 

Ganti kabinet usang Anda menjadi lebih menarik dengan handuk bar khusus seperti yang Bintanghanduk.com sarankan. Kuncinya adalah keluarkan ornamen barang yang sudah tidak Anda inginkan, dan temukan hal  lain yang cocok ditempatkan untuk penggantinya.


Pilihan untuk perangkat sepertinya perlu pertimbangan sendiri. Ada beberapa desainer yang mengatakan untuk mencocokan perangkat adalah setelah menempatkan posisi keran dan shower, namun ada juga desainer lain yang menyarankan harus mendekorasi sendiri sesuai pilihan Anda, baru memikirkan hal lainnya.

Nah, dibandingkan harus memikirkan mana yang benar, simak saja info berikut ini untuk memilih perangkat kamar mandi Anda.

Jika Anda memiliki meja rias dengan warna gelap coba hiasi dengan lampu gantung warna perunggu. Anda dapat mencampurkan warna logam, tapi alangkah baiknya untuk warna logam lebih pas di ruangan dapur dibandingkan kamar mandi. 

Untuk menghemat budget, pertimbangkan laci yang sudah ada dan coba ubah warnanya agar selaras dengan dekorasi lainnya. Anda bisa menambahkan ukiran atau lukisan lampu untuk memperbarui tampilan.

Anda dapat mengubah meja rias kontemporer ke meja rias tradisional dengan tambahan aksen tombol-tombol. Jubah kait memang biasanya dipakai di setiap kamar mandi, tapi itu bisa Anda tambahkan terakhir setelah semua dekorasinya selesai. 

Jika Anda memiliki keran tua yang terbuat dari kuningan dan shower lama, cobalah untuk menggantinya dengan baru agar terlihat lebih segar, setidaknya saat Anda ingin mendekorasi ulang.

Anda bisa menambahkan aksen antik pada kamar mandi dengan membeli beberapa aksesoris antik di toko barang bekas. Karena biasanya barang antik tersebut menambahkan aksen kamar mandi terlihat lebih baik, namun tidak berlebihan. 

Pastikan barang yang Anda pilih untuk perangkat dalam kamar mandi tidak membuat penampilannya terlihat penuh dan sempit. Pastikan semua barang yang Anda masukan sesuai dengan ruangan yang tersedia. 

Demikian merupakan beberapa info untuk perangkat dalam kamar mandi Anda dari bintanghanduk.com, semoga bermanfaat.

Comments