Berikan Sensasi Spa Treatment Di Kamar Mandi Favorit Anda


Apakah Anda tipe orang yang suka dengan suasana spa? Ciptakan suasana spa di kamar mandi Anda sendiri. Tapi bagaimana? Cukup menggunakan aksesoris yang pas, Anda bisa menciptakannya sendiri.


Mandi dengan suasana spa dapat memanjakan diri Anda sendiri. Terlebih untuk membuatnya sendiri, Anda cukup relax dengan menggunakan lilin, aroma lavender, dan gunakan handuk cukup besar dari Bintanghanduk sudah simple.

Tapi, jika Anda menginginkan hal lain dari itu, berikut ini merupakan cara yang perlu Anda lakukan.

Pengalaman spa pastinya dimulai dengan aroma ketika Anda masuk menuju ruangan. Aroma tersebut merupakan transisi di mana perasaan Anda akan lebih tenang.

Dapatkan aroma tersebut secara alami di rumah Anda dengan pemilihan aromaterapi pribadi. Tambahkan minyak esensial aromatik ke tempat mandi untuk memanjakan diri Anda.

Disarankan untuk mendapatkan sensasi menyegarkan, cobalah aroma seperti pohon teh dan eucalyptus. Facial mini yang bisa Anda lakukan untuk mata bengkak dengan teh chamomile dan kelopak mawar.

Suasana Menenangkan Di Ruangan

Tambahkan keranjang linen berlapis. Kemudian tambahkan wadah atau toples kaca yang bisa Anda tempatkan agar terlihat seperti benar-benar berada di spa.

Tempatkan peralatan mandi pada wadah toples tersebut sesuai keinginan Anda. Anda pun juga bisa mengisi dengan aroma vanilla lavender yang menenangkan jiwa.

Cahaya Lilin

Tempat spa harus membuat Anda merasa nyaman dan terlihat menenangkan, jadi buat tempat spa Anda sendiri dengan cahaya yang tidak terlalu terang. Tempatkan lilin kecil di beberapa tempat untuk mengelilingi bath.

Damaikan Ruangan

Ketika Anda sudah mendapatkan dekorasi ruangan spa sendiri, jangan lupa nyalakan lagu akustik dan suara alam yang indah. Musik spa ini memang di desain untuk membawa Anda lebih terasa tenang dan damai.

Tempatkan CD Player berukuran kecil di kotak kayu yang dapat Anda jangkau, dengan langsung klik, Anda dapat langsung menutup mata dan nikmati suasananya.

Kebutuhan Anda

Tambahkan sentuhan sedikit mewah untuk tempat spa Anda sendiri, dengan menambahkan handuk terry palmer yang halus untuk menghangatkan Anda langsung setelah berendam. Tempatkan karpet khusus untuk kaki agar membuat Anda merasa lebih nyaman.

Sekarang kamar mandi Anda berubah menjadi tempat spa, silahkan langsung nikmati hasilnya. Semoga info dari Bintanghanduk.com bermanfaat dan Anda pun bebas melakukan spa sendiri kapanpun.

Comments