Gunakan Bahan Ini, Handuk Langsung Kinclong!



Apa kira-kira bahan yang dapat membuat handuk kita menjadi kembali seperti baru lagi? Apakah Anda sudah memiliki tebakan sendiri?


Hmm, handuk memang merupakan benda yang benar-benar sangat bermanfaat dibandingkan benda lain, dalam hal menyerap air ya. Ya, handuk memiliki fungsi yang tidak lain mengeringkan 'thing' dan dibutuhkan dimana-mana.

Namun, seperti benda-benda lainnya, handuk memiliki batas waktu dimana kekuatan untuk menyerap air semakin berkurang seiring waktu handuk terry palmer Anda sering digunakan.

Jika Anda terbiasa untuk menggunakan deterjen dengan takaran seperti yang disarankan pada kemasan, pasti itu akan selalu jauh dari apa yang Anda butuhkan. Padahal... Jika Anda terlalu banyak menggunakan deterjen saat mencuci handuk, justru handuk akan lebih cepat kehilangan daya serapnya dan mudah berbau.

Itu benar, sebagian besar handuk tidak akan hilang baunya terlebih jika Anda menggunakan deterjen dan pelembut kain saat mencuci. Terlebih lagi daya serap handuk menjadi tipis dan bukan tidak mungkin fungsi handuk seharusnya menjadi tidak berguna.

Lalu, apa yang seharusnya Anda lakukan? Agar tidak menghilangkan residu serat handuk hingga fungsinya tetap dapat dimanfaatkan?

Cara yang cukup mudah untuk Anda lakukan adalah dengan tidak menggunakan deterjen. Cukup cuci handuk dengan air panas dan secangkir cuka, kemudian dengan air panas lagi da secangkir baking soda.

Hal tersebut bisa membuat handuk lama Anda tersingkir dari residu deterjen dan pelembut pakaian, sehingga fungsi handuk pun bisa Anda manfaatkan kembali. Bagaimana? Cukup mudah bukan?

Comments