Yuk Keringkan Celana Jeans Dengan Cepat!


Anda pasti pernah berpikir bagaimana caranya untuk mengeringkan celana jeans, bukan? Yap, dari bahannya yang cukup berat pasti sangat sulit untuk kering lebih cepat untuk berbahan jeans.

Dan terkadang ketika pakaian yang seharusnya bisa segera dipakai belum kering akibat bahannya yang terlalu tebal, seperti jeans.

Dalam mengeringkan celana jeans tidak hanya menggunakan mesin pengering, namun juga harus memanfaatkan setrika. Pakaian jeans membutuhkan waktu lebih lama untuk kering dibanding jenis lain.


Lalu, bagaimana cara yang cepat untuk keringkan celana jeans ini? Ini dia!


Pertama, Gunakan Handuk

Anda dapat menggunakan handuk kering, kemudian masukkan ke bagian dalam celana jeans. Cara ini dimaksudkan untuk menyerap kandungan air atau uap air (saat di setrika).

Kedua, Gunakan Setrika

Gunakan setrika untuk menyetrika celana jeans dengan cara dipanaskan dan gosokkan ke kain jeans seperti biasa. Hal ini akan membantuk handuk menyerap air yang masih ada di dalam serat jeans.

Ketiga, Menggunakan Hair Dryer

Selain setrika, Anda dapat memanfaatkan hair dryer untuk keringkan celana jeans Anda. Caranya hampir sama dengan penggunaan setrika tadi. 

Demikian merupakan informasi cara cepat untuk keringkan celana jeans yang bisa bermanfaat untuk Anda. Bagaimana? Caranya cukup mudah bukan? Hanya menggunakan handuk saja saat proses penyetrikaan.

Comments

Post a Comment