Mau Mencuci Celana Jogger? Nih Caranya!


Tren celana chino atau kalau kita kenal sebagai jogger memang semakin digemari oleh anak-anak muda Indonesia kini ya. Yup, dari model jogger memang unik, sehingga menjadi trend model celana terbaru di Indonesia.

Okeh, dari segi bahannya, celana jogger terbuat dari serat kapas yang biasanya diimpor langsung dari China. Tentu, celana berbahan kapas ini perlu dirawat dengan tepat dan hati-hati agar tidak menyusut.


Tidak hanya celana model jogger ini apabila terkena noda seperti saus atau kecap perlu dicuci dengan benar. Lalu, bagaimana caranya? Ini dia!


1. Untuk noda yang menempel, oleskan sedikit alkohol dan gosok secara pelan menggunakan kapas yang dibasahi dengan air.

2. Gunakan handuk bintang untuk serap noda yang sudah dibasahi dengan alkohol tersebut.

3. Kemudian rendam dengan air yang sudah dicampur deterjen, kurang lebih 15 menit.

4. Jika sudah waktu perendaman selesai, rendam dengan air hangat, apabila masih ada sisa noda pada celana.

5. Setelah selesai perendaman dan pencucian, bilas hingga bersih celana jogger Anda. Kemudian jemur namun jangan secara langsung di bawah sinar matahari, karena dapat merusak kain.

Nah, itu dia cara yang dapat Anda lakukan untuk mencuci celana chino atau jogger. Bagaimana? Cukup mudah dan sangat bermanfaat, bukan? 

Comments

  1. Numpang ya min ^^

    Kamu lagi cari bonus? Acerdomino kebetulan lagi bagi bagi bonus nihhh :)
    hanya dengan deposit Rp 12.000 aja loh dan masih banyak lagi bonus yang bisa kamu dapetin setiap harinya hanya di acerdomino . online
    LINK >>> acerdomino . online

    ReplyDelete

Post a Comment