Tips Mudah Dan Praktis Gunakan Barang Bekas!


Anda memiliki barang bekas di rumah? Sebenarnya barang bekas tersebut bisa digunakan. Entah alat tersebut masih bisa digunakan seperti kosmetik, aksesori atau benda lainnya.


Namun disamping itu, ada pula benda yang bisa berfungsi ganda dan dapat membuat kerja Anda semakin praktis.


- Handuk Bekas
Handuk dari Bintang Handuk pastinya berkualitas untuk Anda bukan? Ya, memang handuk berkualitas perlu dirawat dengan baik, tapi bila sudah bekas? Jangan dibuang.

Anda bisa melipat menjadi dua dan jahit kain tambahkan agak tebal untuk hiasan di sekelilingnya. Bisa juga sulaman di bagian tengahnya, Anda bisa gunakan sebagai keset kamar.

- Botol Deodoran
Isi botol deodoran berbentuk roll dengan deterjen cair, gunakan untuk membersihkan bagian tertentu pakaian seperti kerah, manset dan bagian lain yang kotor sebelum dimasukkan ke mesin cuci.

- Pasta Gigi
Untuk hilangkan goresan pada permukaan jam tangan, oleskan sedikit pasta gigi lalu gosok dengan lap halus.

- Ikat Pinggang
Gunting ikat pinggang tipis yang sudah tidak terpakai lagi, gunakan sebagai pembatas buku bacaan Anda, simple!

- Buku Telepon
Jangan membuang buku telepon yang tidak terpakai. Gunakan sebagai pembungkus barang pecah belah. Misalnya jika Anda harus pindah rumah atau menyimpang barang pecah belah di peti.

- Karton Tisu
Seringkali tangan menjadi lecet karena harus menjinjing tas yang berat? Karton tisu berbentuk gulungan dapat dipotong menjadi dua lalu sarungkan ke pegangan tas belanja.
Beri perekat dan tangan Anda bebas dari rasa sakit atau lecet. Easy!

- Kuas Cat Kuku
Jika cat kuku sudah habis, jangan buang kuasnya. Gunakan untuk membersihkan barang kecil semisal cincin dan benda lain yang selanya sulit dicapai dengan sikat biasa.

Comments