Cati Tahu Manfaat Bersepeda Indoor!


Seperti yang kita ketahui bersepeda biasanya dilakukan di luar ruangan bukan? Baik seperti di taman, jalan sekitar rumah, kemanapun pergi naik sepeda pasti menyenangkan.

Namun bersepeda dalam ruangan juga dimodidifikasi dengan kebutuhan dan kemampuan fisik yang Anda miliki. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan beban latihan sepeda dengan mengikuti pedoman yang diberikan instruktur latihan jika mengikuti kelas.

Ada persiapan yang harus dimiliki, bawalah botol air sehingga Anda tidak dehidrasi selama latihan. Ide bagus untuk membawa handuk kecil.

Handuk Terry Palmer yang kecil juga menjadi pengempuk handle sepeda untuk akses lebih mudah. Siapkan handuk kecil atau handuk tangan dalam tas gym Anda.

Kenakan sepatu sneaker dan pakaian olahraga yang nyaman. Kebanyakan orang menggunakan sepatu bersepeda, namun itu tidak mutlak diperlukan.

Selain sepatu pilih pakaian yang membuat Anda tetap kering dan nyaman selama latihan. Pilih pakaian bersepeda yang baik seperti memiliki kelembaban kain yang cukup nyaman.

Jika Anda bersepeda dan mengikuti kelas biasanya akan ada musik yang menyerti untuk memotivasi dari awal sampai akhir. Biarkan irama musik membawa, dan mengalihkan perhatian dari kenyataan bahwa Anda berolahraga.

Cobalah sedikit tanjakan, sprint dan kombinasi interval dinamis. Perlu diingat, Anda dapat memodifikasi apapun.

Ini berarti, pada suatu ketika Anda dapat mengurangi kecepatan sepeda atau mengurangi resistensi ketika Anda merasa kewalahan. Tetaplah mendengarkan irama tubuh Anda. Jangan memacu olahraga terlalu keras, tetap berolah raga sesuai kemampuan.

Siapa tahu jika Anda bisa berolahraga sepeda di Indoor jika selalu dilatih dengan baik?

Comments