Mau Tahu Cara Menjaga Handuk Tetap Lembut Dan Berbulu?


Tidak ada perasaan yang lebih baik dari melangkah keluar kamar mandi dan berbalut handuk yang berbulu dan halus. Bahkan di hari-hari yang sangat sibuk, itu akan membuat Anda seolah dimanjakan di spa untuk kebahagiaan dalam beberapa saat.

Selain itu, dengan mencuci berulang, handuk akan kehilangan kelembutannya dan menjadi kasar dan tajam-tajam, membuat Anda bingung cara membuat handuk Anda lembut kembali.


Mau tahu cara melembutkan handuk dalam 4 langkah mudah?! Ini dia!


Pertama, Periksa ulang apakah Anda memakai deterjen cuci dengan takaran yang tepat: jika Anda menuangkannya terlalu banyak, ini akan menyebabkan handuk Anda terasa agak kaku.

Kedua, Produk-produk sabun dan mandi dapat melekat di handuk Anda, jadi mencuci handuk dengan kondisi panas dapat memecahkan dan menghilangkan residu.

Ketiga, Gunakan pengering kondisi dingin untuk mengeringkan handuk dengan perlahan: panas lebih akan membuat handuk-handuk itu merasa 'dibakar' dengan keras yang terus menerus.

Keempat, Untuk hasil terbaik, tambahkan pelembut pakaian Anda ke setiap handuk yang dicuci (pelembut dapat mengurangi daya serap handuk, jadi hal ini akan membantu handuk tetap lembut dan menyerap). 

Pelembut kain membuat serat handuk lebih lembut, yang membuatnya lebih halus untuk disentuh. Hal ini juga akan melindungi handuk dari pakai dan bunag, membantu menjaga bulunya lebih lama.

Comments