Tips Melipat Handuk Dengan Menggantung


Never throw in the towel. Use it to wipe off the sweat. Then keep on going. 

Ya, towel ataupun handuk sudah pasti menjadi barang yang paling umum Anda jumpai dimana saja bukan?

Tentu saja, barang ini sangatlah penting bagi siapapun karena fungsinya yang sangat berguna setelah selesai mandi. Seperti yang telah kita ketahui, kini sudah banyak jenis handuk yang beredar di pasaran.

Ada jenis handuk terry palmer, handuk tangan ataupun mandi di berbagai toko ataupun pabrik handuk tentunya. 


Dalam setiap jenis handuk, pastinya memiliki kegunaan ataupun fungsi masing-masing yang sudah pasti ada dari Anda sudah tahu bukan?

Ya, selain itu, kini handuk tidak hanya dapat digunakan hanya ketika selesai mandi saja. Ada juga handuk yang memang dirancang untuk menjadi hiasan ataupun souvenir sebuah pernikahan. 

Nah, kali ini kita akan membahas handuk yang memang dapat dijadikan sebagai dekorasi seperti halnya khusus untu digantung. Handuk yang digantung dapat membuat dekorasi kamar mandi menjadi semakin cantik. 

Tapi ingat, bila Anda memang menggunakannya sebaiknya jangan ditempatkan di kamar mandi. Karena hal ini dapat membuat handuk menjadi lembab dan mudah ditumbuhi oleh jamur. 

Mau tahu cara lipatan handuk yang efektif? Ini dia ... 

Pertama,

Lipat dan gantung handuk. Caranya cukup mudah, yaitu lipat handuk mandi menjadi sepertiganya dan gantung seperti biasa. 

Kedua,

Lipat handuk tangan menjadi beberapa bagian. Anda cukup bentangkan handuk tangan pada permukaan yang datar. Kemudian lipat bagian bawah, sisi pendek ke atas sekitar 2/3 jalan. 

Berikutnya lipat tepi yang sama kembali turun sampai bertmu dengan tepi bawah lipatan. 

Ketiga

Balik handuk tangan dan sampil mempertahankan lipatan yang sudah Anda buat. Berikutnya, lipat sisi panjang kiri dan kanan ke dalam menciptakan sepertiga, dan selipkan satu ujung ke ujung yang lain.

Keempat,

Lipat handuk kecil. Lipat handuk kecil/waslap ke belakang dan ke depan seperti kipas kemudian lipat dua untuk membuat bentuk dekoratif.

Kelima,

Gantung handuk kecil dan handuk tangan. Gantung handuk tangan di atas handuk mandi, dan taruh beberapa pita dekoratif atau manik-manik untuk tampilan yang menyenangkan.

Sekian merupakan tips untuk melipat handuk gantungan dekoratif yang mudah untuk Anda aplikasikan. Semoga membantu Anda dan menjadi info yang bermanfaat. Pilih handuk yang berkualitas ada di BintangHanduk. 

Comments