Yuk Lipat Handuk Dengan Cara Ini!



Mungkin ada beberapa cara yang mungkin Anda inginkan untuk lipat handuk Terry Palmer BintangHanduk, baik untuk pajangan ataupun penyimpanan.

Tetapi, perlu untuk Anda handuk pun juga memiliki cara yang tepat untuk dilipat. Bagaimana caranya? Ini Dia!


Perlu untuk Anda ketahui, ada trik melipat handuk dengan cara dasar/umum dilakukan. Apa saja? Ini cara lipatan dasarnya. 


- Lipat Handuk Menjadi 1/4
Bagi Anda yang memiliki handuk kecil atau waslap, pasti biasanya dilipat menjadi seperempat.

Caranya cukup mudah, hanya dengan melipat menjadi setengah terlebih dahulu kemudian melipatnya menjadi setengah lagi. Handk kecil biasanya tidak dilipat atau hanya dilipat menjadi setengah ketika ingin digantung. 

- Lipat Handuk Menjadi 1/2
Handuk tangan yang biasa digantung, dapat Anda lupat menjadi setengah memanjang. Jika Anda tidak ingin jahitan samping terlihat, lipat kedua sisi panjang ke dalam sehingga keduanya bertemu di tengah dan tempatkan sisi yang bagus menghadap ke arah luar.

- Lipat Handuk Menjadi sepertiga atau seperempat
Cara terbaik untuk melipat handuk mandi sesedikit mungkin, sehingga handuk ini dapat kering dengan baik. Hal ini juga dapat mengurangi bau apek atau jamur pada handuk. 
Untuk handuk mandi yang akan dibaringkan mendatar seperti di rak, handuk biasanya dilipat menjadi seperempat untuk menghemat ruang. Jika digantung, handuk harus dilipat menjadi setengah atau sepertiganya.

- Menggulung Handuk Untuk Penyimpanan
Jika Anda ingin simpan handuk di lemari ataupun koper, cara terbaik adalah menggulungnya. Metode ini memakan paling sedikit ruang. Cukup mulai dari satu ujung dan gulung erat hingga sampai ke ujung satunya.

Sekian merupakan cara melipat dasar handuk yang perlu Anda ketahui dengan baik. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Comments