Anda Tahu Jika Handuk Dapat Menurunkan Berat Badan?



Anda pasti tahu jika handuk hanya memiliki satu fungsi saja, yaitu membersihkan. Namun ternyata handuk tidak hanya berfungsi membersihkan saja di tangan seorang dokter asal Jepang bernama Dr Fukucudzi. 

Handuk dari agen BintangHanduk yang umum digunakan untuk mengeringkan tubuh usai mandi dijadikan media untuk menurunkan berat badan.


Sebenarnya metode sederhana ini memang ada sejak 1995. 10 tahun silam, pasien mendatangi Dr Fukucudzi dan ia mengutarakan keinginan untuk turunkan berat badan. Setelah dicoba dan akhirnya berhasil, Fukucudzi mengenalkan metode menurunkan berat badan dengan menggunakan handuk ke pasien lain. 

Lalu menurut Dr Fukucudzi, metode menurunkan berat badan menggunakan handuk cocok bagi orang zaman modern saat ini. Banyak dari mereka yang tidak ngin gemuk namun malas berolahraga. Kemudian mengubah pola makan sehat pun malas-malasan. 

Anda ingin mencobanya? Berikut ini caranya. Siapkan satu lembar handuk berukuran besar. Seuntai tali yang kuat dan lantai datar untuk menopang tubuh Anda. Waktunya cukup 5 menit dalam sehari. 

Langkahnya, gulung handuk dengan parameter 40 cm ( panjang gulungan) dan 7-10 cm (ketebalan gulungan). Kemudian ikat dengan tali agar tidak berserakan. 

Kemudian ,berbaring di atas permukaan yang datar. Kemudian letakkan handuk di bawah punggung, tepat di bawah pusar. Sedangkan posisi jempol kaki saling bersentuhan dengan tumit agak diregangkan dengan jarak 20-25 cm. Pertahankan lebar antara kaki dan pundak.

Meskipun terlihat mudah, posisi yang dipertahankan cukup sulit untuk dilakukan. Anda harus mempertahankan posisi tersebut selama 5 menit. Demikian merupakan penjelasan tentang handuk yang dapat menurunkan berat badan Anda. Semoga bermanfaat. 

Comments