Tips Mudah Mengatasi Masalah Mencuci Yang Umum Dihadapi




Anda pasti pernah memiliki masalah yang timbul saat mencuci, baik pakaian ataupun handuk BintangHanduk. Seperti yang sudah pernah Anda alami, ada beberapa masalah mencuci yang sering saja terjadi. Apa saja? Berikut ini masalah dan solusi mencuci yang umum terjadi :


1. Bintik Putih Pada Handuk 
Meskipun tidak menggunakan pemutih, handuk yang dicuci dapat memiliki bintik-bintik putih. Ada beberapa penyebabnya misalkan seperti terkena pasta gigi, pembersih kamar mandi hingga pasta gigi memiliki kandungan pemutih. 

Agar handuk tidak rusak akibat bahan pemutih tersebut, cobalah untuk cuci tangan bila sehabis memegang produk yang memiliki kandungan benzoyl peroxide, hydrogen peroksida, natrium perborate, dan klorin. 

2. Seprai Terlilit
Biasanya ketika mencuci seprai langsung, hasil akhirnya seprai menjadi terlilit. Maka dari itu, sebaiknya tambahkan potongan kain yang lebih kecil seperti pakaian atau celana. Cara ini dapat mengubah pola jatuhnya seprai sehingga tidak terdapat jalinan kain yang membuat Anda kerepotan membuka pilihan kain. 

3. Serat Kain Pada Pakaian
Cobalah mencuci produsen utama serat seperti handuk dalam satu beban, produksi serat menengah seperti jaket bulu, dan sweater , dan produksi serat rendah berupa jeans, kemeja dan kaus di tempat ketiga. Selain itu, kurangi serat menempel dengan membalik pakaian dari dalam ke luar. Gunakan siklus lembut dan tidak mengisi mesin cuci terlalu banyak. 

Demikian merupakan tips mudah atasi masalah mencuci yang umum dihadapi. Pilih handuk Terry Palmer BintangHanduk untuk mendapatkan kualitas handuk terbaik untuk Anda. 

Comments