Tips Untuk Mengemas Barang Untuk Perjalanan Panjang


Anda ingin berpergian? Sebaiknya cobalah untuk mengemas barang sebelum Anda pergi dengan benar dan tepat. Mungkin banyak dari Anda yang sudah menyiapkan handuk terry palmer BintangHanduk sebagai perlengkapan mandi nanti.

Namun selain dari handuk, ada juga beberapa peralatan lainnya yang perlu Anda persiapkan seperti obat-obatan, pakaian dan sebagainya. Barang tersebut tidak harus Anda masukkan kedalam satu tempat koper secara asal. Karena untuk mengemas barang sebaiknya ikuti tips berikut ini agar lebih rapih ditata.


1. Pilah
Pilah barang yang akan diperlukan selama perjalanan, masukkan ke dalam satu tas dan letakan pada lokasi yang mudah dijangkau. Tempatkan pakaian atau barang yang tidak terlalu diperlukan selama perjalanan di bagasi.

2. Plastik
Bawalah plastik cadangan bila diperlukan. Plastik juga bisa menjadi tempat untuk menyimpan cadangan makanan atau obat-obatan. Siapkan juga kantung plastik untuk tempat sampah agar tidak membuat kendaraan menjadi kotor.

3. Penataan
Ruang bagasi belakang sebagai tempat penyimpanan tas, koper dan barang lainnya perlu ditata dengan baik. Susun dengan rapi, barang yang lebih berat berada di tempat paling bawah dan pastikan tidak mudah terguncang atau bergerak ketika mobil melaju.

4. Pandangan
Jangan sampai tumpukkan barang yang berada di bagasi mobil Anda, menutupi pandangan pengemudi arah belakang. Maka dari itu, disarankan untuk menata barang dengan rapih.

5. Prioritas
Selalu utamakan kenyamanan dan keamanan penumpang, terutama untuk perjalanan panjang. Jangan letakkan barang yang memiliki ukuran besar di kabin.

Demikian merupakan tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengemas barang menjadi lebih rapih serta mementingkan keamanan dan kenyamanan penumpang. Jangan lupa memilih handuk terry palmer Bintang Handuk sebagai perlengkapan mandi Anda.

Comments