Tips Memilih Handuk Yang Berkualitas Bagus



Anda pasti tidak asing dengan handuk bukan? Yup, banyak jenis handuk yang dapat kita temui di pabrik BintangHanduk sesuai dengan kebutuhan dan fungsi dari handuk itu sendiri. Namun bagaimana cara yang tepat untuk memilih yang berkualitas bagus? Berikut ini merupakan penjelasannya :


1. Memilih handuk yang sesuai dengan kebutuhan, pemilihan handuk lebar untuk mandi dapat menutupi tubuh. Sebaiknya jangan menggunakan handuk untuk tubuh bersamaan dengan wajah.

2. Pemilihan handuk yang bagus adalah dengan bahan 100% katun agar daya serapnya maksimal.

3. Pilih handuk dengan kelembutan sedang, karena handuk terlalu lembut memiliki daya serap yang kurang bagus.

4. Jangan tergiur untuk membeli handuk hanya karena gambar serta motifnya bagus, padahal daya serap yang dimiliki handuk tersebut kurang bagus.

5. Pemilihan handuk yang berserat rapat agar nyaman dipakai dan tidak mudah disobek.

6. Cucilah handuk yang baru saja dibeli sebelum digunakan untuk menghilangkan kotoran dan debu menempel. Sebaiknya cuci hingga 2 kali proses agar kotoran dan debu benar-benar menghilang.

7. Penggunaan handuk yang benar adalah dengan membersihkannya minimal seminggu sekali agar terhindar dari bakteri penyebab jamur.

Pilih handuk yang memiliki kualitas bagus dengan tips-tips tadi. Sebaiknya juga jangan mengeringkan tubuh dengan menggosok terlalu kuat. Daya serap air merupakan inti dari kualitas handuk yang baik.

Handuk yang bagus dapat Anda temukan di Bintang Handuk dengan kualitas produknya terjamin dan ada bahan Terry Palmer yang kualitas daya serapnya tinggi.

Comments