Tips Mengidentifikasi Serta Memilih Handuk Berkualitas Tinggi


Anda pasti tahu tentang handuk bukan? Tidak salah lagi, handuk merupakan perlengkapan mandi yang penting bagi siapapun. Dilihat dari fungsinya, handuk seharusnya memiliki bahan yang lembut serta awet sehingga tahan lama untuk digunakan.

Lalu, bagaimanakah caranya agar Anda dapat mengetahui handuk Bintang Handuk yang berkualitas? Berikut ini merupakan penjelasannya :


1. Pahami Handuk Berkualitas Tinggi
Handuk yang memiliki kualitas tinggi memiliki daya serap yang dimaksimalkan untuk area permukaan. Handuk kapas baik untuk digunakan pada tangan dan badan, sedangkan untuk handuk kain baik digunakan untuk piring dan peralatan kaca.

Bahan Terry Palmer merupakan handuk dengan daya serap cukup tinggi. Handuk ini ideal digunakan pada tangan dan badan karena melingkar di kedua sisi. Kombinasi dari kain, kapas dan rayon sangat bagus untuk mengeringkan piring serta meningkatkan rasio evaporasi.

Kain sutera memiliki fungsi yang sangat baik untuk mengeringkan kaca, dan piring agar tidak ada bekas kain di hasil pengeringan. Kain berbahan flax sangat menyerap dan kuat. Handuk jenis ini tahan bakteri dan tidak akan meninggalkan sisa kain pada perangkat kaca, serta memiliki daya serap air 20% dari berat handuk.

2. Perhatikan Konten Handuk
Handuk yang berkualitas tinggi dibuat dari serat panjang dan bagus. Beberapa handuk yang mahal terbuat dari serat Brazil/Mesir. Meski sulit, katun Supima merupakan pilihan bagus untuk katun serat panjang di AS.

3. Test Sendiri
Bila Anda membeli handuk di toko, sebaiknya coba tes sendiri. Lihat dari dekat, apakah seratnya berdiri seperti rumput di taman? Ini pertanda bagus. Namun bila serat datar, itu tidak terlalu bagus. Rasakan handuk tersebut, bila handuk tersebut lembut seperti beludru, ini adalah kualitas bagus. Kemudian cek ukuran handuk, jika Anda besar atau tinggi, pilih yang besar dari ukuran handuk normal sehingga membuat proses pengeringan lebih mudah.

Demikian merupakan tips yang penting untuk Anda ketahui untuk memilih handuk berkualitas. Semoga bermanfaat dan temukan handuk berkualitas terbaik di Bintang Handuk.

Comments