Tips Memilih Handuk Untuk Bayi


Semua apapun yang dibutuhkan seorang bayi, harus memiliki bahan yang lembut, aman dan bersih. Hal ini juga berlaku untuk sebuah handuk yang digunakan bayi sesudah mandi. Handuk sendiri merupakan barang yang memang penting fungsinya bagi siapapun, termasuk bayi.

Namun terkadang, untuk memberikan barang seperti handuk yang dimiliki agen BintangHanduk dengan bahan lembutnya perlu perhatian cukup intens. Hal ini tentu berlaku untuk membuat bayi menjadi tetap terjaga kulitnya dan tidak sensitif.

Lalu, bagiamanakah cara yang tepat untuk memilih bahan handuk bagi bayi? Berikut ini merupakan caranya :


1. Lihat Bahan Handuk
Sebaiknya pilih bahan handuk yang lembut untuk kulit bayi. Seperti yang diketahui, jika bayi memiliki tingkat sensitiv kulit cukup tinggi sehingga bila diberikan bahan handuk yang kasar dapat membuat kulit bayi lebih mudah terluka.

2. Bebas Parfum
Sebaiknya jangan berikan parfum pada handuk bayi, karena itu berbahaya bagi bayi. Bahan kimia yang terdapat pada parfum bila terhirup bayi dapat mengganggu saluran pernafasannya dan berdampak serius bila dibiarkan terlalu lama.

3. Mudah Menyerap Air
Fungsi handuk utama pastinya menyerap air dengan baik agar ketika setelah mandi, tubuh menjadi lebih cepat kering dan bayi tidak kedinginan.

4. Hangat
Pastikan handuk yang digunakan hangat dan tidak dalam keadaan basah. Anda dapat memilih bahan katun dan nilon untuk kehangatan terbaik bagi bayi.

Demikian merupakan tips yang bisa Anda lakukan untuk memilih handuk bayi dengan tepat. Jangan lupa untuk memilih agen Bintang Handuk untuk kualitas bahan terbaik,

Comments