Bagaimana Memilih Warna Handuk Yang Tepat?



Kini membeli handuk tidak hanya berada di toko, mall saja namun juga ada secara online banyak yang ditawarkan seperti agen BintangHanduk. Berbagai model, corak, ukuran, bahan dan warna ditawarkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan ditawarkan.

Mengenai warna untuk handuk, sebenarnya semua tergantung pada keinginan Anda terhadap kesukaan warna yang dipilih. Namun ternyata ada beberapa penelitian mengatakan bahwa warna memiliki persepsi berbeda dan menjadi pertimbangan ketika memilih handuk. Apa saja artinya? Berikut ini merupakan penjelasannya :


1. Biru
Biru merupakan warna favorit pada pria dan termasuk warna dingin. Biru jgua sering disebut dengan "corporate" karean semua perusahaan banyak menggunakan warna biru sebagai warna utamanya.

Biru sendiri merupakan termasuk warna tenang dan bersifat penyendiri. Secara keseluruhan warna ini melambangkan kepercayaan, konservatif, keamanan, teknologi, kebersihan dan keteraturan.

2. Merah
Merah memiliki kesan kuat dan juga hangat. Biasa digunakan untuk memberikan efek psikologis panas, berani, marah dan berteriak. Ada beberapa studi mengidentifikasi warna merah sebagai warna yang sexy. Merah juga melambangkan produktifitas dan keberanian.

3. Ungu
Ungu memberikan kesan spiritual, kekayaan dan kebijaksanaan. Warna ungu memberikan kesan unik karena jarang sekali dilihat di alam.

4. Hijau
Hijau merupakan warna yang tenang karena biasanya dikaitkan dengan lingkungan dan alam.

5. Kuning
Kuning memberikan warna yang ceria dan menyenangkan. Tidak heran bila warna kuning identik dengan mainan anak-anak.  Dan warna kuning mendapatkan perhatian dari orang-orang.

6. Orange
Orange merupajan hasil peleburan warna merah dan kuning, sehingga efek yang dihasilkan masih tetap sama yaitu kuat dan hangat. Sebenarnya orange memberikan kesan yang tidak  nyaman dan sedikit gaduh untuk sisi psikologis.

7. Coklat
Coklat merupakan warna yang dapat memberikan kesan hangat, nyaman dan aman serta mahal. Coklat memberikan kesan 'sophisticated' dekat dengan warna emas. Coklat dapat memberikan nuansa yang diandalkan dan kuat.

8. Putih
Putih merupakan warna murni yang tidak ada campuran apapun. Warna putih mencerminkan efek suci dan bersih. Di Amerika, putih melambangkan perkawinan, namun di budaya Timur, warna Putih dianggap melambangkan kematian.

Demikian merupakan warna handuk dengan arti dan maknanya. Semoga info ini bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk membeli handuk di agen BintangHanduk yang berkualitas dan bahannya terjamin.

Comments