Apakah Aman Menggunakan Handuk Pada Wajah Bersama Dengan Badan?



Anda pastinya memiliki handuk dirumah bukan? Apakah handuk yang digunakan untuk tubuh dibedakan dengan wajah atau disamakan? Sebenarnya keduanya memiliki dampak yang berbeda-beda dan perlu Anda ketahui.

Biasanya, banyak sekali orang-orang yang menggunakan handuk seperti Terry Palmer di BintangHanduk pasti digunakan untuk tubuh bersamaan dengan wajah. Tahukah Anda? Kebiasaan ini harus dihentikan sekarang juga.


Karena Anda tidak akan mengetahui berapa bakteri dari tubuh yang menempel di wajah ketika mengeringkan tubuh kemudian wajah dengan handuk yang sama. Hal ini tidak disarankan untuk menjadi kebiasaan Anda setiap hari, karena dapat membuat wajah menjadi lebih mudah berjerawat.

Sebaikya, Anda menggunakan 2 macam handuk yang berbeda fungsinya. Pisahkan satu handuk khusus untuk wajah, sisanya bisa Anda gunakan untuk tubuh. Hal ini tentu untuk mencegah terjadi masalah pada kulit wajah Anda.

Terutama bagi wajah Anda yang memiliki kulit sensitif, hal ini tentu membuat kulit mengalami masalah yang cukup besar. Bila penggunaan handuk ini terus dilakukan hingga berhari-hari dapat membuat kulit wajah ANda menjadi tampak kusam. Karena hal ini disebabkan akibat bakteri dan jamur yang berpindah ke kulit wajah.

Maka dari itu, sebaiknya pastikan sediakan handuk untuk tubuh dibedakan dengan wajah. Pastikan juga untuk menggunakan handuk dengan keadaan tidak basah atau masih kering. Dan jemur handuk Terry Palmer BintangHanduk di tempat yang terkena sinar matahari langsung atau memiliki ventilasi udara yang baik setiap selesai dipakai.

Comments