Apa Itu Handuk Microfiber?


Ada berbagai macam handuk yang menggunakan bahan berbeda-beda. Meskipun pada umumnya berbahan cotton, ada juga handuk yang terbuat dari bahan Microfiber yang memiliki beberapa keungulan dibanding dengan handuk yang terbuat dari serat cotton.

Sebagian dari orang belum mengenal apa itu Microfiber, seperti pada umumnya handuk Terry Palmer di BintangHanduk yang memiliki bahan berkualitas. Microfiber merupakan serat sintetis. Microfiber dapat membersihkan hingga menjangkau daerah yang tersembunyi di celah-celah permukaan suatu benda.


Microfiber juga mampu menyerap cairan 7 hingga 8 kali berat dari handuk tersebut. Pada umumnya microfiber memiliki ukuran 1,0 denier atau lebih kecil. Semakin kecil ukuran denier, maka lebih halus dan lebih efektif microfiber tersebut.

Apa lagi keunggulan dari microfiber tersebut? Berikut ini merupakan kelebihannya :

1. Produk microfiber juga bermuatan positif, hal tersebut berarti microfiber bermuatan negatif seperti kotoran dan lemak. Jadi bahan handuk microfiber ini dapat digunakan untuk membersihkan permukaan tanpa bahan kimia.

2. Microfiber juga tahan lama dan dapat digunakan kembali, dan bisa dicuci seribu kali sebelum kehilangan efektivitasnya.

3. Keuntungan lain dari microfiber adalah tidak seperti kapas, lebih cepat kering dan sulit bagi bakteri untuk tumbuh di dalamnya.

4. Bahan microfiber ini sangat efektif untuk menangkap mikroba. Karena ada beberapa studi menunjukkan bahwa microfiber lebih baik dari kapas dalam menangkap bakteri.

Nah, demikian merupakan penjelasan untuk microfiber yang bisa bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk menggunakan handuk terry palmer Bintang Handuk yang berkualitas untuk Anda.

Comments

  1. Terima kasih info nya, sangat bermanfaat :)
    buka juga ni blog nya biar makin mantap penjelasannya http://lapmicrofiber.blogspot.co.id/2016/08/handuk-microfiber-versus-handuk-katun.html

    ReplyDelete

Post a Comment