Yuk Tampil Lebih Segar No Make Up!

Makeup memang bisa membuat wajah semakin cantik.  Namun tampil tanpa makeup bukan berarti Anda tidak bisa cantik. Fresh tanpa makeup bisa ditempuh dengan beberapa cara mudah.  Simak bagaimana cara terbaik berpenampilan bebas makeup dengan handuk Terry Palmer BintangHanduk dalam pembahasan berikut ini.

Berbicara soal penampilan, selain memilih busana yang bagus tentu wajah pun memerlukan perhatian lebih agar tampil cantik.  Untuk sehari-hari, ada trik agar Anda tetap bisa tampil cantik dengan wajah yang fresh tanpa makeup sekalipun.


Langkah pertama tentulah dengan menjaga kecantikan tersebut dari dalam, yaitu dengan berolahraga.  Sel-sel kulit mati penyebab wajah kusam bisa dilenyapkan melalui olahraga.  Olahraga selain membuat tubuh bugar juga menjadikan wajah segar dan membangun organ tulang termasuk tulang pipi.  Dengan olahraga yang teratur pula, peredaran darah akan menjadi lancar sehingga regenerasi kulit menjadi lebih baik.

Selanjutnya pastikan Anda memakai anting untuk mengalihkan pandangan orang lain dari kekurangan wajah, seperti kantung mata yang hitam.  Selain itu, anting dengan warna yang lembut juga akan memberi kesan wajah tampak berbeda dan lebih segar.  Anda bisa memilih anting bebeatuan jenis emerald, turquise atau amethyst.

Dalam mencuci wajah juga sebaiknya Anda menggunakan air dingin.  Air dingin selain menyegarkan akan membuat pori-pori mengecil.  Tentu masalah pori-pori besar menjadi salah satu alasan orang tidak percaya diri tanpa makeup.  Jadi gunakanlah air dingin atau air es namun jangan terlalu sering agar wajah tidak menjadi kering.

Gaya hidup juga penting bila ingin wajah selalu tampak segar tanpa makeup.  Bila selama ini Anda memiliki kebiasaan tidur tak jauh dari ponsel, maka tak heran bila wajah berminyak bahkan mudah berjerawat.  Jauhi gadget Anda ketika tidur agar tidur tetap nyenyak sehingga regenerasi kulit lebih maksimal.

Makan buah juga perlu dijadikan kebiasaan sehari-hari agar memperoleh kulit yang cantik alami.  Berbagai vitamin dalam banyak jenis buah-buahan sangat baik untuk kesehatan kulit.  Bagaimana, mudah bukan untuk tetap cantik tanpa makeup?  Dengan wajah yang segar tentu aktivitas Anda menjadi lebih lancar bukan?

Comments