Ketahui Jenis Handuk Dan Kegunaannya Untuk Anda

Handuk merupakan perlengkapan mandi yang memang sangat dibutuhkan. Sifat handuk yang dapat menyerap air, mampu membuat tubuh menjadi lebih cepat kering sehabis mandi atau beraktivitas yang mengeluarkan keringat. Selain untuk mengeringkan, handuk terry palmer BintangHanduk juga dapat membersihkan kotoran dari tubuh.

Namun, tidak hanya satu jenis handuk saja yang biasa digunakan untuk sehabis mandi. Ada jenis handuk lain yang perlu Anda ketahui dan kegunaannya. Berikut ini merupakan penjelasannya :


1. Face Towel
Handuk wajah ini sangat nyaman dipakai untuk wajah. Handuk jenis ini harus memiliki bahan yang lembut dan elastic sehingga tidak membuat kulit wajah terkelupas. Terlebih bila kondisi kulit wajah Anda termasuk sensitif, sebaiknya perhatikan bahan dasar handuk untuk wajah.

2. Bathmat
Bisa disebut bahwa ini adalah jenis keset atau untuk alas kaki. Handuk ini memiliki bahan yang lembut, elastic dan tidak mudah berjamur. Ada berbagai variasi warna dan model serta motif yang beragam.

3. Bathrobe
Handuk satu ini disebut dengan mantel mandi. Karena dari modelnya yang seperti kimono, sangat fashion jika digunakan saat berenang, sauna maupun mandi. Model yang ditawarkan juga variatif, fashion, dan bahannya lembut. Sehingga sangat cocok jika digunakan baik pria maupun wanita.

4. Head Wear
Handuk seperti bandana ini sering digunakan untuk kebutuhan salon, namun Anda juga dapat menggunakannya. Anda dapat menggunakan dirumah seperti ketika saat masker rambut atau kegiatan lain dirumah. Handuk ini cukup efektif dipakai, dengan bahan yang cukup tebal dan halus sehingga nyaman digunakan.

5. Napkin
Handuk ini biasa disebut juga dengan serbet. Bahannya yang lembut dan elastic, handuk ini sangat cocok untuk disediakan dimeka makan keluarga.

6. Travel Towel
Handuk dengan jenis travel ini tentu saja dibawa ketika anda akan berpergian jauh. Kualitas bahan yang lembut, membuat handuk ini cocok digunakan dalam segala kegiatan.

7. Hair Wrap
Handuk ini memiliki fungsi untuk rambut Anda yang masih dalam keadaan basah. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk mengeringkan rambut saat berangkat ke kantor, maka handuk ini menjadi pilihan. Handuk khusus untuk rambut tidak akan mudah lepek karena bahannya lembut dan nyaman digunakan.

Demikian merupakan jenis handuk serta kegunaannya untuk Anda yang ingin membeli perlengkapan mandi ini. Sebaiknya beli di tempat yang menyediakan handuk terry palmer ke Bintang Handuk, kualitas baik dengan harga yang terjangkau.

Comments