Ketahui Ciri-Ciri Handuk Yang Dapat Menyerap Air

Handuk, perlengkapan mandi satu ini merupakan benda yang wajib untuk dibawa. Terkadang ada handuk yang beberapa bahannya kurang nyaman digunakan. Penyebabnya bisa bersumber dari bahan yang digunakan untuk membuat handuk.

Nah, maka dari itu, seharusnya handuk dapat menyerap air dengan baik jika komposisi bahannya 100% katun. Namun kini ada handuk Terry palmer di BintangHanduk yang tidak kalah kualitas bahannya dibanding umumnya. Nah, maka dari itu, jika Anda ingin mengetahui ciri handuk yang dapat menyerap air. Berikut ini merupakan cirinya :


1. Memegang Bahan Handuk
Cobalah untuk meraba handuknya, jika terasa licin berminyak maka handyk yang dipilih terbuat dari bahan dominasi. Karena bahan katun terasa lembut dan dingin ketika disentuh.

2. Test Warna
Sebaiknya untuk mencoba kualitas handuk dengan baik adalah mencucinya. Jika handuk baru sekali saja dicuci dan kemudian luntur, kualitas dari bahan handuk berarti kurang bagus.

3. Bakar Serat Handuk
Cobalah untuk membakar serat handuknya, silahkan dibakar pada bagian ujungnya. Jika api sangat mudah merambat, maka handuk berkualitas buruk. Sedangkan jika terbakar secara perlahan, maka kualitas handuk dapat dipercaya.

4. Lihat Kepadatan Bulu
Cobalah Anda melihat kepadatan bulu handuk tersebut. Bila jarang-jarang maka kemungkinan besar, handuk lebih cepat menipis bulunya karena rontok.

Demikian merupakan ciri handuk yang dapat menyerap air dengan baik. Sebaiknya pilih towel terry palmer BintangHanduk, yang memiliki kualitas handuk terbaik.

Comments