Tips Agar Memiliki Kulit Yang Sehat!

Kulit yang putih serta bersih tentu menjadi idaman para wanita Indonesia. Selain membuat kulit menjadi lebih bersih, penampilan dengan gaya model pakaian apapun menjadi semakin perfect! Nah, tidak hanya memiliki kulit yang putih saja yang menjadi idaman. Namun, kulit putih bersih dan sehat sangat menjadi idaman banyak wanita.

Sekarang ini memang sudah banyak beberapa produk dari produsen untuk menciptakan produk yang dapat memutihkan kulit secara instan dan cepat. Namun karena kandungan didalamnya kurang terjamin banyak dari para wanita justru beralih ke perawatan tradisional.

Perawatan tradisional bisa disebut dengan secara alami lho.. tetapi tentu saja memakan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan yang instan pada umumnya. Jangan lupa memilih handuk di pabrik BintangHanduk yang berkualitas bahannya untuk tetap menjaga kesehatan kulit Anda. Nah, berikut ini merupakan cara merawat kulit agar tetap cerah dan pastinya sehat!


1. Sayuran Bayam
Untuk merawat kulit agar tetap putih dan sehat dapat Anda lakukan dengan mengonsumsi sayuran bayam secara teratur. Mengapa bayam? karena sayuran satu ini sangat kaya akan lutein dan berfungsi sebagai antioksida untuk melawan radikal bebas. Selain itu bayam juga memiliki vitamin L dan K untuk menipiskan flek hitam pada bagian wajah sehingga tampak lebih cerah.

2. Konsumsi Tiram
Jika Anda ingin memiliki wajah yang sehat segar dan pastinya stunning every day, maka perbanyak konsumsi tiram laut. Tiram sendiri memiliki kandungan vitamin B yang cukup tinggi dan dapat mengembalikan rona segar pada wajah yang pucat atau memiliki masalah dengan eye dark circles.

3. Bawang Putih 
Ketahuilah jika bawang putih sangat baik jika digunakan sebagai obat anti bintik hitam bekas jerawat . Mengapa? Karena bawang putih memiliki kandungan antibiotik alami didalamnya. Nah, bagaimana cara menggunakannya? Anda dapat mengoleskan bawang putih pada jerawat untuk mengatasi masalah bintik hitam. Selain itu konsumsi juga bawang putih sebagai pengobatan dari dalam tubuh.

4. Perawatan Luar Dalam
Selain dari ketiga hal diatas, perawatan luar sangat penting untuk dilakukan agar kulit tetap sehat dan pastinya keep glowing! Perawatan luar yang dimaksudkan bisa berupa skincare Anda. Nah untuk perawatan dalam konsumsi air putih secara teratur, dan tidak lupa mengonsumsi buah serta sayuran yang baik bagi kulit Anda.

Nah, demikian merupakan cara merawat kulit Anda dengan baik agar tetap sehat dan bersih. Jangan lupa untuk membeli handuk terry palmer di BintangHanduk yang bahan serta harganya terjangkau bagi Anda.

Comments