Yuk Ketahui Perawatan Tubuh Secara Tradisional Yang Baik Bagi Kulit!


Banyak dari wanita yang mendambakan kulit cantik, putih dan tentunya sehat luar dalam. Selain itu, kulit merupakan salah satu penunjang kecantikan setiap wanita untuk menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya.

Nah, untuk dapat memiliki kulit yang sehat dan terawat ada banyak cara yang biasa wanita lakukan seperti perawatan modern hingga tradisional juga masih bisa menjadi andalan para wanita. Nah, apa saja sih yang menjadi perawatan secara tradisional tersebut? Berikut ini merupakan penjelasannya :


1. Perawatan Harian 
Mandi merupakan salah satu perawatan harian yang wajib sekali dilakukan sebelum dan sesudah beraktivitas. Selain itu, mandi dapat membantu hilangkan keringa, debu dan sel kulit mati. Nah, biasakan bilas tubuh setelah beraktivitas agar kuman yang menempel hilang . Jangan lupa gunakan handuk berbahan Terry Palmer dari BintangHanduk.

2. Pemilihan Sabun
Sabun merupakan salah satu perlengkapan mandi yang penting untuk digunakan ketika membilas. Fungsi dari sabun sendiri sangat penting mengingat untuk membuat tubuh menjadi lebih bersih dan wangi setelah bilas. Nah, pemilihan sabun juga menjadi hal yang penting untuk Anda perhatikan. Karena jika Anda sudah salah memilih sabun yang tidak sesuai dengan kulit sudah pasti dapat menjadi dampak kurang menyenangkan bagi kulit.

So, sebaiknya pilihlah sabun yang sesuai jenis kulit Anda. Misalkan untuk kulit normal sebaiknya pilih sabun yang memiliki pH seimbang. Untuk kulit sensitif, pilih sabun bayi sebagai pilihan alternatif karena hypoalergic sehingga meminimalkan risiko terkena alergi. Sedangkan untuk kulit kering, gunakan sabun yang mengandung banyak pelembab dengan pH seimbang sekitar 6-7 dan hindari yang memiliki pH tinggi.

3. Perawatan Mingguan
Perawatan mingguan sangat penting dilakukan untuk menyempurnakan perawatn kesehatan, kebersihan dan kecantikan kulit tubuh. Perawatan mingguan bisa seperti massage, lulur atau mandi berndam dengan rempah-rempah.

Nah, demikian merupakan perawatan tubuh secara tradisional yang dapat Anda lakukan untuk memiliki kulit tubuh yang sehat dan pastinya cerah setiap saat. Jangan lupa untuk memilih handuk Terry Palmer di BintangHanduk yang berkualitas mutu dan harganya. Penampilan memang menjadi hal yang sangat mutlak bagi wanita untuk diperhatikan. But skin? so important too .. keep stunning, beauty!

Comments